Bling-Bling, Begini Hasil Kolaborasi Supreme dan Swarovski

Harganya juga bikin mata ''bling-bling''.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 April 2019 icon 10:00 WIB
Bling-Bling, Begini Hasil Kolaborasi Supreme dan Swarovski

Supreme x Swarovski. (Instagram/@supremenewyork)

Menandai 25 tahun berdirinya tokonya di Lafayette Street, New York, Supreme kolaborasi dengan Swarovski untuk meluncurkan koleksi kapsul limited edition yang sangat ''bling-bling''.

Supreme x Swarovski merilis t-shirt dan hoodie dengan logo bertabur kristal. Box logo Supreme yang biasanya polos dan maskulin kini berubah jadi lebih glamor.

Logo Supreme yang ditulis dengan font Futura Bold dan kotak merahnya bakal makin memorable!

Baca Juga: Super Mewah, Nike Air Max 95 Bakal Bertabur Swarovski

Setiap logo kristal Supreme dikerjakan dengan tangan alias handmade. Sebanyak 1,161 kristal pada t-shirt dan 1,201 kristal pada hoodie ditempel dan disusun secara teliti di New York.

Supreme x Swarovski. (Instagram/@supremenewyork)
Supreme x Swarovski. (Instagram/@supremenewyork)

Untuk pilihan warnanya, koleksi t-shirt hadir dengan warna merah-putih, hitam-hitam dan merah-merah, sedangkan untuk hoodie menggunakan warna abu-abu dan biru tua.

Karena menggunakan kristal Swarovski, tentu ada harga lebih yang perlu dibayar. Koleksi t-shirt dihargai USD 398 atau sekitar Rp 5,6 juta. Koleksi hoodie sendiri dibanderol USD 598 atau Rp 8,5 juta.

Baca Juga: Tahan Air, Ini Penampakan Koleksi Anyar Kolaborasi Supreme dan Stone Island

Baca Juga: Viral, Wanita Ini Pakai Outfit Supreme x LV Versi Lokal

Koleksi kapsul Supreme 25th Anniversary sudah bisa dibeli secara online maupun offline sejak 25 April 2019. Khusus untuk offline, koleksi ini cuma tersedia di store Supreme Brooklyn, Los Angeles, New York, London, dan Paris. Tertarik memiliki salah satunya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI