Taylor Swift Pakai Busana Karya Desainer Indonesia di Video Klip ME!

Karya desainer Indonesia semakin mendunia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 April 2019 icon 20:30 WIB
Taylor Swift Pakai Busana Karya Desainer Indonesia di Video Klip ME!

Taylor Swift rilis lagu baru. (Instagram/@taylorswift)

Taylor Swift baru saja merilis lagu baru berjudul 'ME!' pada Jumat (26/04/2019) kemarin. Kali ini, ia berduet dengan Brendon Urie vokalis band Panic! At the Disco. Dalam sehari penayangan, video klip 'ME!' sudah ditonton lebih dari 64 juta kali, lho.

Namun, siapa sangka dalam video yang bertema serba pastel tersebut, Taylor Swift memakai busana karya desainer Indonesia, Monica Ivena. Di awal video, penyanyi 29 tahun itu muncul dengan atasan hitam tanpa lengan dan rok tutu putih.

Kemudian dia berganti mengenakan setelan blazer kuning. Selanjutnya, mantan kekasih Harry Styles itu duduk di atas sebuah gedung berbentuk kepala unicorn, memakai rok panjang berwarna pink. Nah, rok ini merupakan karya Monica Ivena.

Baca Juga: Taylor Swift Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time

Busana karya Monica Ivena. (Instagram/@monicaivena)
Busana karya Monica Ivena. (Instagram/@monicaivena)

Melalui Instagram, sang desainer mengumumkan mengenai karyanya yang dipakai Taylor Swift di video tersebut. ''TAYLOR SWIFT @taylorswift wearing #MONICAIVENA STARBIE skirt in her latest music video #ME!'' tulisnya pada caption.

Rok itu merupakan bagian dari koleksi bertajuk STARBIE yang dipamerkan perdana oleh Monica di Star Fashion Week, Shanghai pada 2018 lalu.

Baca Juga: Selain Brendon Urie, Taylor Swift Dikabarkan Duet Bareng Adele

Baca Juga: Semakin Penasaran, Teka-teki Penuh Misteri Album Baru Taylor Swift

Monica Ivena sendiri merupakan desainer lulusan sekolah mode LPTB Susan Budihardjo. Ia dikenal sebagai desainer gaun pengantin dan siluet yang feminin. Selain Taylor Swift, Khloe Kardashian juga pernah mengenakan rok rancangan Monica saat pesta Natal 2018.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI