Jalan-Jalan Naik MRT, Nagita Slavina Kenakan Outfit Puluhan Juta

Lagi-lagi Nagita Slavina terlihat berpenampilan sederhana tapi harganya luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Mei 2019 icon 19:00 WIB
Jalan-Jalan Naik MRT, Nagita Slavina Kenakan Outfit Puluhan Juta

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Bicara soal fesyen Nagita Slavina seperti tidak ada habisnya. Selain dikenal memiliki selera yang bagus, istri Raffi Ahmad ini sudah pasti sering terlihat memakai barang bermerek dengan harga fantastis.

Nah, beberapa waktu yang lalu, Nagita Slavina bersama dengan Rafathar beserta keluarganya mencoba naik transportasi umum. Mereka rupanya juga penasaran seperti apa rasanya naik MRT.

Dalam video yang diunggah di saluran YouTuber Rans Entertainment pada Selasa (30/4/2019) kemarin, Nagita Slavina bersama rombongan berjalan menuju stasiun Lebak Bulus ke Bundaran HI.

Baca Juga: Nagita Slavina Berhijab Panjang, Netizen: Adem Lihatnya

Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina naik MRT. (YouTube/Rans Entertainment)

Busana Nagita Slavina saat pun tak luput dari sorotan. Ibu satu anak tersebut mengenakan blouse lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans berwarna navy. 

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terungkap harga blouse putih yang dikenakan Nagita Slavina saat naik MRT.

Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Blouse putih tersebut disebut berasal dari brand ternama Pleats Please Issey Miyake seri Plisse Blouse. Satu picisnya dihargai cukup fantastis, yakni mencapai Rp 6 juta.

Baca Juga: Bajunya Kena Protes Rafathar, Nagita Slavina Cuma Pakai Ini

Tak hanya blouse, ia juga memadukan penampilan busananya dengan sling bag cokelat keluaran Louis Vuitton seri Boite Chapeau Souple seharga Rp 32,9 juta.

Baca Juga: Mewah Semua, Tas Aliya Rajasa Ternyata Sering Kembaran dengan Orang Lain

Jadi jika ditotal, Nagita Slavina pakai outfit senilai lebih dari Rp 38 juta. Itu bahkan belum ditambah dengan harga sepatunya, lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI