Sambut Ramadan Juga Mesti Modis, Intip Koleksi Hijab Vanilla yuk!

Sudah siap menyambut Ramadan kembali?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 04 Mei 2019 icon 07:00 WIB
Sambut Ramadan Juga Mesti Modis, Intip Koleksi Hijab Vanilla yuk!

Perempuan berhijab. (Unsplash/Ifrah Akhter)

Gaya perempuan muslimah tidak lagi monoton. Ada banyak model busana muslim dan hijab yang bisa dikenakan untuk tetap bergaya dan mengikuti tren tapi tetap menutup aurat alias syar'i.

Menyambut bulan Ramadan, Vanilla Hijab, brand muslim online dengan 1,2 juta followers di Instagram, menggelar annual show bertema 'Menyapa Senja' di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (2/5/2019). Mereka memperkenalkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif simpel.

'Menyapa Senja' diangkat sebagai bentuk refleksi annual show pertama yang bertema 'Senja' pada 2016 lalu. Berangkat dari mimpi saya untuk menciptakan busana muslim dan hijab yang nyaman, modis dengan harga terjangkau, tapi tetap memenuhi syariat agama.

Baca Juga: Busana Muslim Ini Campurkan Kultur Pop Jepang dan Korea, Epik Banget

Annual Show koleksi Vanilla Hijab. (Suara.com/Silfa Humairah)
Annual Show koleksi Vanilla Hijab. (Suara.com/Silfa Humairah)

''Koleksi Vanilla Raya hadir memiliki beragam model mulai dari dress, blouse, tunik dan hijab dipasarkan dengan kisaran harga Rp 350 – 450 ribu untuk busana dan Rp 150 – 210 ribu untuk hijab,'' kata Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia.

Sementara Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Fauzia mengatakan, Vanilla Hijab Annual Show ini merupakan salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab, yakni sebutan untuk konsumen loyal Vanilla Hijab.

Baca Juga: Maria Ozawa Berhijab Sambut Ramadan, Netizen: Love You Ukhti

''Kami memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara 'Menyapa Senja'. Selain itu kami juga mengundang para selebriti dan inflluencer,'' ucap Intan.

Baca Juga: Ramadan Discoveries Bareng 5 Influencer, Intip Kolaborasi Zalora dan Klook

Wah, bisa jadi inspirasi untuk style busana muslim Ramadan dan Lebaran, nih. (Suara.com/Silfa Humairah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI