Fashion

Di Pinggir Sawah Pakai Kebaya dan Jarik, Nafa Urbach Tampil Menggoda

Nafa Urbach bergaya bak kembang desa.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Nafa Urbach. (Suara.com/Oke Atmaja)
Nafa Urbach. (Suara.com/Oke Atmaja)

Dewiku.com - Apa judul FTV yang cocok untuk Nafa Urbach jika dia berpose cantik di pinggir sawah? Sepertinya 'Cintaku Bersemi di Pinggir Sawah' boleh juga. 

Nafa Urbach mengunggah foto yang mungkin jarang dilakukan artis atau model pada umumnya, Rabu (8/5/2019). Mantan istri Zack Lee ini memilih sawah sebagai lokasi pemotretan.

Nafa Urbach didandani bak kembang desa yang suka main di pinggir sawah. Dia tampak mengenakan kebaya dan jarik. Rambutnya dibiarkan terurai dan cuma pakai makeup tipis yang terkesan natural.

Sebagai bentuk totalitas, Nafa Urbach bahkanrela nyeker alias tak mengenakan alas kaki. Dia juga terlihat nyaman berpose duduk menyamping di pinggiran sawah.

Tampaknya pose Nafa Urbach di pinggir sawah ini bikin banyak netizen merasa tergoda. Beberapa bahkan mengaku rela menjadi petani jika ada sosok bidadari sawah seperti Nafa Urbach. 

Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)
Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

''Kalau ikut nanam di sawah saya, pasti saya akan lebih semangat nyangkulnya,'' komentar salah satu netizen.

''Bidadari turun ke sawah,'' ungkap netizen lain.

Sementara itu, Nafa Urbach sendiri sebenarnya menyampaikan pesan bijak dalam keterangan fotonya.

''Kecamlah orang bijak , maka engkau akan dikasihinya. Berilah orang bijak nasehat maka ia akan menjadi lebih bijak,'' tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach. (Suara.com/Oke Atmaja)
Nafa Urbach. (Suara.com/Oke Atmaja)

Sayangnya, komentar netizen malah banyak yang tidak nyambung dengan caption tersebut. Meski begitu, Nafa Urbach tidka tersinggung. Dia malah menganggap komentar netizen lucu-lucu.

''lucuu lucuuu komennyaaa,'' balas Nafa Urbach di kolom komentar. (Matamata.com/TInwarotul Fatonah)

Berita Terkait

Berita Terkini