Dikritik Menteri, Baju Renda Menerawang Model Ini Bikin Susah Fokus

Penampilan Ngoc Trinh dengan baju renda menerawang menuai kritik tajam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Mei 2019 icon 17:00 WIB
Dikritik Menteri, Baju Renda Menerawang Model Ini Bikin Susah Fokus

Ngoc Trinch, model Vietnam. (Instagram/@ngoctrinh89)

Model Vietnam bernama Ngoc Trinh benar-benar menyebabkan kegemparan di karpet merah Festival Film Cannes 2019. Ia memamerkan "semuanya" dalam gaun yang sangat seksi saat pemutaran perdana film German A Hidden Life di Palais du Festival, Cannes, Minggu (19/5/2019) kemarin. Baju renda menerawang itu sukses mencuri perhatian.

Ngoc Trinh membuat kedatangannya jadi begitu diperhitungkan saat ia mengenakan pakaian paling berani yang mengekspos nyaris seluruh tubuhnya. Tak mengherankan kalau dirinya menjadi sangat mencuri perhatian.

Mengutip Daily Mail, Model cantik berusia  29 tahun ini mengenakan gaun dari label Vietnam Do Long yang menampilkan gaya korset hitam tembus pandang dengan high slit dengan detail potongan rendah di bagian dada.

Baca Juga: Pakai Gaun dari Kulit Ular, Aishwarya Rai Dibilang Mirip Ikan Mas

Daily Mail bahkan menggambarkan penampilan Ngoc Trinh sebagai "pakaian paling berani" malam itu.

Ngoc Trinh [ig@Ngoctrinh]
Ngoc Trinch, model Vietnam. (Instagram/@ngoctrinh89)

"Ngoc Trinh menghadiri Cannes akhir pekan ini dalam sebuah ensemble yang dipotong sangat tinggi sehingga membuat kami mengernyit," tulis Daily Mail.

Sukses mencuri perhatian, penampilan Ngoc Trinch rupanya lantas menuai kritik tajam di Vietnam. Netizen menyebut pakaiannya bersifat cabul dan menganggap baju renda menerawang tersebut tak cocok dipakai untuk acara formal seperti Festival Film Cannes 2019.

Baca Juga: Ganteng-Ganteng Bucin, Ini Gaya Leonardo DiCaprio Jadi Instagram Boyfriend

Penampilan Ngoc Trinh di Cannes juga dipertanyakan. Pasalnya, model itu tidak ikut serta dalam proyek film apapun yang akan ditinjau di festival film tersebut edisi tahun ini.

Ngoc Trinch, model Vietnam. (Instagram/@ngoctrinh89)
Ngoc Trinch, model Vietnam. (Instagram/@ngoctrinh89)

Senin (20/5/2019) kemarin, juru bicara kementerian kebudayaan Vietnam, Nguyen Thai Binh, angkat bicara. Ia mengatakan Ngoc Trinh tidak mewakili lembaga resmi Vietnam dalam menghadiri festival tersebut.

"Bagaimanapun, dia muncul untuk acara itu adalah urusannya sendiri," ungkap Binh.

"Dari sudut pandang saya, saya menganggap (pakaiannya) anti budaya dan menentang adat istiadat Vietnam. Ini benar-benar perilaku yang tidak menyenangkan dan upaya konyol untuk menarik perhatian," kata Binh kemudian. (Suara.com/Ade Indra Kusuma)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI