Fashion

Cantik Serba Biru, Putri Indonesia Lingkungan 2019 Kunjungi Calvin Kain

Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolane Marie Cholock tampil memesona saat berkunjung ke Bogor.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolane Marie Cholock kunjungi gerai Calvin Kain. (Suara.com/Rambiga)
Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolane Marie Cholock kunjungi gerai Calvin Kain. (Suara.com/Rambiga)

Dewiku.com - Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolane Marie Cholock mengunjungi gerai Calvin Kain di Citrus Departemen Store, Mall Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/5/2019).

Jolene Marine Cholock tampak cantik mengenakan long dress warna biru bermotif batik. Dia juga tidak lupa mengenakan mahkota serta slempang kebanggaannya.

Kehadiran perempuan yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara ini disambut langsung oleh Matthew Alexander sebagai salah satu pendiri Calvin Kain sekaligus Direktur PT. Barokah Garmen Indonesia.

"Tadi saya jelasin sedikit gimana ini terbentuk. Salah satu pendiri Calvin Kain pernah sekolah di Amerika, dia ngambil pengalaman dari sana untuk mendorong perkembangan dan inovasi rakyat Indonesia," ungkap Matthew kepada Suara.com, Sabtu kemarin.

Matthew memaparkan, Calvin Kain ini sendiri baru berdiri pada 2018 lalu serta masih fokus pada hijab dan syal. Aksesoris itu sangat beragam dan nyaman digunakan menyesuaikan kebutuhan perempuan.

Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolane Marie Cholock sambangi gerai Calvin Kain. (Suara.com/Rambiga)
Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolane Marie Cholock sambangi gerai Calvin Kain. (Suara.com/Rambiga)

"Kami memiliki beragam syal dan hijab, mulai dari yang polos sampai yang bermotif. Kami mengerti kesukaan perempuan berbeda-beda, jadi kami punya banyak koleksi hijab dan syal untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia," ujar Matthew.

Soal harga, lanjut Matthew, Calvin Kain sangat beragam. Mereka menyediakan banyak produk dengan pilihan harga beragam, mulai dari yang terendah hingga menengah ke atas.

"Kami memiliki kisaran harga yang memang untuk semua kalangan menengah hingga atas. Tadi Putri Indonesia juga milih syal bermotif warna hijau untuk dibawa pulang, kami juga ucapkan terima kasih atas kedatangannya ke counter kami," kata dia. (Suara.com/Rambiga)

Berita Terkait

Berita Terkini