Mencoba Hal Baru, Pete Davidson Jadi Model Alexander Wang

Pete Davidson cocok jadi model.

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 04 Juni 2019 icon 22:00 WIB
Mencoba Hal Baru, Pete Davidson Jadi Model Alexander Wang

Ariana Grande dan Pete Davidson. (Instagram/@arianagrande)

Mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson, menambahkan pengalaman "model fesyen" ke dalam resume-nya. Bintang Saturday Night Live (SNL) ini melakukan debut runway pada Jumat (31/05/2019).

Setelah sebelumnya batal tunangan dengan Ariana Grande dan putus dari Kate Beckinsale, Pete nampak rehat dari media sosial. Namun desainer Alexander Wang mendapuknya untuk membawakan koleksi busana resort terbaru.

Seperti dikutip dari Vogue, komedian dan aktor berusia 25 tahun ini berjalan di runway mengenakan tank top putih yang memamerkan semuat tatonya dan dipadukan celana denim hitam-putih.

Baca Juga: Dikritik Menteri, Baju Renda Menerawang Model Ini Bikin Susah Fokus

Topi baseball yang dipakai secara terbalik dan ikat pinggang putih melengkapi penampilannya.

Fashion show koleksi Spring 2020 itu diadakan di Rockefeller Center, New York dan terbuka untuk umum. Wisatawan dan penduduk setempat dapat melihat model dari tingkat atas Rockefeller Plaza.

Tak hanya itu, para penonton diberikan akses ke gerobak makanan dengan hot dog, pretzel dan makanan jalanan populer lainnya.

Baca Juga: Cantik dan Soleha, Inilah Model Muslim Keturunan Mesir yang Menawan

Beberapa penonton yang hadir mengatakan jika Pete Davidson terlihat gugup saat di runway. "Pete terlihat canggung dan selalu membuka-tutup mulutnya," kata seorang penonton.

Pete Davidson. (Instagram/@alexanderwangny)
Pete Davidson. (Instagram/@alexanderwangny)

 

Hal itu wajar, sebab ini merupakan pengalaman pertamanya jadi model. Tapi akhirnya Pete bisa menguasai panggung dan terlihat lebih rileks saat muncul kembali di final peragaan.

"Saat Pete keluar untuk final, dia terlihat lebih percaya diri dan punya cara jalan seperti model catwalk," ujar tamu lainnya.

Baca Juga: Kurus Banget, Berat Badan Model Ini Memicu Kontroversi

Meski menjadi pengalaman pertama, Vogue melaporkan bahwa Pete Davidson langsung menghentak runway bersama dengan beberapa model papan atas, seperti Kendall Jenner dan Kaia Gerber .

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI