Fashion

Canggih dan Multifungsi, Tas Tangan Ini Bisa Memanggil Taksi Sendiri

Tas tangan yang diperlukan setiap wanita.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Tas tangan pintar Bee and Kin. (Instagram/@bee.and.kind)
Tas tangan pintar Bee and Kin. (Instagram/@bee.and.kind)

Dewiku.com - Beberapa item fesyen kini telah menyisipkan teknologi canggih. Itu menjadikannya tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, tapi juga multifungsi. Baru-baru ini, hadir sebuah tas tangan yang mampu memesan taksi sendiri.

Seperti dilansir dari Hindustan Times, sebuah startup tas kulit mewah bernama Bee and Kin memasukkan sebuah tombol di tas mereka yang bisa melakukan segalanya. Gagasan di balik tas yang bergaya modern dan klasik ini adalah agar pengguna dapat mempersonalisasi fungsionalitas tas sesuai kebutuhan mereka.

Bee dan Kin menggunakan aplikasi yang dirancang oleh perusahaan Swedia bernama Flic. Aplikasi itu memungkinkan pengguna memprogram tombol pintar dalam tas untuk melakukan beberapa hal, seperti menemukan ponsel, mengirim pesan teks, bahkan memanggil taksi.

"Kami ingin membuat teknologi sefleksibel mungkin karena kami menyadari perempuan memiliki kebutuhan yang sangat berbeda. Tujuan kami adalah memungkinkan wanita untuk menyesuaikan pengalaman sebanyak mungkin," ungkap Tracey Hummel, pendiri Bee and Kin.

Setelah diuji, tas ini diklaim dapat memakai fitur canggihnya waktu mereka merasa canggung saat kencan. Jadi ketika seorang wanita sudah merasa bosan saat kencan, ia bisa diam-diam menekan tombol di dalam tas tangan mereka yang telah diprogram untuk menelepon ponsel miliknya.

Tas tangan pintar Bee and Kin. (Instagram/@bee.and.kind)
Tas tangan pintar Bee and Kin. (Instagram/@bee.and.kind)

Selepas menekan tombol, telepon berdering dan mereka pun bisa segera pergi dengan berbagai alasan. Lumayan cerdik, kan?

Tas tangan ini tersedia dalam beragam pilihan warna seperti oranye, kuning, hitam, turquoise, blush dan silver. Dibuat menggunakan kulit asal Italia, harga tas ini dipatok mulai dari USD 500 (Rp 7,1 juta) sampai dengan USD 725 (Rp 10,3 juta). Tertarik memilikinya?

Berita Terkait

Berita Terkini