Pamer Bulu Ketiak, Halsey Tampil Percaya Diri di Sampul Rolling Stone

Penampilan Halsey ini mendapatkan banyak pujian.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 24 Juni 2019 icon 20:00 WIB
Pamer Bulu Ketiak, Halsey Tampil Percaya Diri di Sampul Rolling Stone

Halsey. (Instagram/@iamhalsey)

Baru-baru ini, penyanyi Halsey menjadi pusat perhatian selebriti Hollywood dan publik. Bukan karena dirinya mengeluarkan lagu baru, tapi gara-gara tampil di sampul majalah Rolling Stone.

Dilansir dari laman People, Halsey nampak percaya diri dengan memamerkan bulu ketiak di sampul majalah tersebut. Sekilah Halsey tampil sederhana dengan busana dan makeup yang kasual dan natural.

Namun jika diperhatikan lebih dekat, musisi yang berkolaborasi dengan BTS itu tampil tak biasa untuk seorang model wanita. Ia berpose mengangkat kedua tangannya, terlihat jika dirinya itu tidak mencukur bulu ketiak.

Baca Juga: Adele Nonton Konser Reuni Spice Girls, Seorang Penggemar Sejati?

Bukan rahasia lagi jika wanita kerap dituntut berpenampilan sempurna, salah satunya dengan menghilangkan bulu-bulu tubuh yang sebenarnya tumbuh secara natural.

Seperti mematahkan stigma tentang wanita yang harus selalu berpenampilan sempurna, Halsey tampil di sampul majalah Rolling Stone ini mendapatkan respon positif dari penggemar hingga sesama musisi.

Halsey. (Instagram/@rollingstone)
Halsey. (Instagram/@rollingstone)

Ketika diunggah Halsey di Instagram, Demi Lovato mengomentari foto dengan menulis, "Ada banyak 'yes' mengenai foto ini, aku tidak di mana harus memulai,".

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Chris Martin dan Dakota Johnson Sempat Akan Bertunangan

Kemudian Zara Larson membagikan foto tersebut di Twitter dan memuji majalah yang tidak mengedit bulu ketiak Halsey. "Aku suka dengan fakta mereka tidak mengedit bulu ketiak seperti kebanyakan majalah akan lakukan. Wanita bukan bayi kecil yang tidak punya bulu di tubuh. Sampul yang mengagumkan," tulisnya.

Halsey. (Instagram/@iamhalsey)
Halsey. (Instagram/@iamhalsey)

Hal ini pun tampaknya juga menjadi inspirasi untuk banyak wanita yang merasa insecure dengan bulu di tubuhnya. "Selalu sangat khawatir dengan ketiakku, bagaimana bulu ketiakku masih terus tumbuh ketika aku selalu mencukurnya sampai titik di mana aku tidak akan mengangkat tanganku, aku suka Halsey karena ini," tulis salah satu seorang netizen.

Baca Juga: Bikin Pusing, Bayaran BTS Jadi Model Iklan Tembus Rp 35 Miliar

Ternyata Halsey memang bukan menjadi selebriti pertama yang menampilkan bulu ketiak. Ada beberapa selebriti lain, seperti Bella Throne hingga Amandla Stenberg yang sering tampil demikian di karpet merah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI