Usung Teknologi Insole Realive System, Ini Kelebihan Wakai Shou

Wakai menawarkan sepatu nyaman maksimal dengan memanfaatkan teknologi terkini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Juni 2019 icon 06:00 WIB
Usung Teknologi Insole Realive System, Ini Kelebihan Wakai Shou

Wakai Shou. (Instagram/@wakaiindonesia)

Wakai kembali meluncurkan produk baru yang super nyaman dan simpel. Wakai Shou menyajikan inovasi terbaru yang terinspirasi dari sepatu Wakai classic dan sport shoes.

Konsep dari Wakai Shou adalah simple classic sport shoes. Produk ini hadir dengan menggabungkan desain klasik dan sentuhan teknologi terkini pada insole serta outsole untuk memberikan pengalaman baru kepada para pecinta Wakai. Hasilnya, bukan hanya sepatu dengan tampilan klasik tetapi juga memberi kenyamanan maksimal saat dikenakan.

"Insole realive system adalah teknologi insole terbaru dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan lebih. Kelebihan dari teknologi ini adalah sole dapat mengikuti kontur kaki pelanggan dan sangat empuk karena terbuat dari Eva foam yang lembut," ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Kamis (27/6/2019) kemarin.

Baca Juga: Suka Dikira Merek Asing, 3 Merek Sepatu Ini Ternyata Asli Buatan Indonesia

"Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan tetapi tetap terlihat classic dan sporty," kata dia kemudian.

Yudha menambahkan, Wakai Shou menggunakan material phylon outsole. Material ini juga sangat ringan dan elastis ketika digunakan. Produk ini juga dilengkapi dengan pola herringbone pada bagian bawah outsole yang memberikan kesan menarik tersendiri.

Wakai Shou. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
Wakai Shou. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

Tertarik memiliki Wakai Shou? Kamu sudah bisa mendapatkannya di semua gerai Wakai seluruh Indonesia dengan harga Rp579.000.

Baca Juga: Pertengkaran Tak Berujung Gara-Gara Warna Sepatu, Ini Penjelasannya

Baca Juga: Tak Lekang oleh Waktu, Ini 5 Merek Sepatu Ikonis yang Selalu Eksis

"Wakai Shou tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Navy Mustard, Black Grey dan Olive Grey," ucap Yudha.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI