Converse x Millie Bobby Brown, Hadirkan Warna Cerah dan Keren

Koleksi Converse kali ini anak muda banget!

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 15 Juli 2019 icon 19:00 WIB
Converse x Millie Bobby Brown, Hadirkan Warna Cerah dan Keren

Millie Bobby Brown. (Instagram/@milliebobbybrown)

Bintang muda Millie Bobby Brown baru saja melakukan sebuah kolaborasi dengan Converse. Pemeran Eleven di serial Netflix, Stranger Things. itu merilis koleksi yang dinamai "Millie By You".

Seperti dilansir dari Teen Vogue, gadis berusia 15 tahun ini menciptakan desain dan pola warna-warni pada kanvas ikon Chuck Taylor All Star.

"Memperkenalkan MILLIE BY YOU, koleksi sepatu baru yang saya rancang dengan @Converse yang menyoroti kecintaan saya pada ikan paus dan lautan juga mode DIY," tulisnya dalam postingan Instagram.

Baca Juga: Lebih Ramah Lingkungan, Converse Rilis Koleksi dari Botol Plastik Bekas

"Bagian paling keren adalah ANDA bisa menyesuaikan dan membuat pasangan chuck unik Anda sendiri dengan cetakan, warna, dan bahan yang dipilih olehKU! Rancang milik Anda sekarang !!!! "

Yup, tidak hanya tampil dengan desain yang menyenangkan dan sangat keren, koleksi ini juga customizable. Para penggemar menyesuaikan Converse sesuai selera mereka sehingga terasa istimewa.

Millie By You menghadirkan 3 print yang dan 10 jalur colorway yang berbeda. Pembeli dapat dapat memilih detail tali, tali renda, dan logo untuk Converse mereka, tersedia dalam jenis low-tops maupun high-tops.

Baca Juga: Unik, Converse Buat Sepatu dari Bunga Sakura

Millie x Converse. (Instagram/@converse)
Millie x Converse. (Instagram/@converse)

 

Tidak mengherankan jika Millie akhirnya berkolaborasi dengan merek alas kaki ini, mengingat dia sudah lama menjadi penggemar Converse.

Baca Juga: Ternyata Ada Arti Wanita di Balik Koleksi Terbaru Converse

Pada 21 Januari 2018, di SAG Awards 24 tahunan, Mille Bobby Brown memasangkan gaun Calvin Klein merah muda berpayet dengan Converse low-top.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI