Nostalgia Tren 70an, Keds Usung Lagi Sepatu Bergaya Retro

Keds Crew Kick 75 Canvas menjadi salah satu produk istimewa dari Fall Collections 2019.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 Juli 2019 icon 07:00 WIB
Nostalgia Tren 70an, Keds Usung Lagi Sepatu Bergaya Retro

Keds Crew Kick 75 Canvas. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Keds® meluncurkan produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas melalui kampanye "Ladies Unite". Sepatu ini termasuk salah satu persembahan spesial dari edisi Fall Collections 2019.
 
Mengusung konsep "Throw It Back", desain sepatu ini menyajikan gaya bernuansa retro dan vintage dari tahun 1970an. Secara tidak langsung, merek sepatu asal Amerika Serikat mengajak para konsumen untuk nostalgia dengan memanfaatkan momen mode throw back di tahun 70-an.
 
Keds Crew Kick 75 memiliki tampilan sporty namun tetap mempertahankan konsep yang feminin. Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi dan material terbaik agar dapat mendukung aktivitas wanita sehari-hari. 
 
"Koleksi terbaru Keds® ini selain memberikan desain yang membuat seperti di tahun 70an, sepatu ini dilengkapi dengan Dream Foam™ footbed dan Outsole karet yang fleksibel sehingga akan mengikuti kontur kaki sehingga nyaman digunakan," ungkap Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Jumat (19/7/2019) kemarin.

Reni menerangkan, bagian atas sepatu ini dirancang menggunakan bahan canvas sehingga terasa ringan saat dikenakan.

Keds Crew Kick 75 Canvas. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds Crew Kick 75 Canvas. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Keds Crew Kick 75 Canvas ini juga mudah untuk dipadukan dengan outfit sehari-hari serta cocok digunakan di semua momen, baik formal maupun nonformal.

Baca Juga: Usung Teknologi Insole Realive System, Ini Kelebihan Wakai Shou

Baca Juga: Pertengkaran Tak Berujung Gara-Gara Warna Sepatu, Ini Penjelasannya

"Tersedia dalam lima pilihan warna yaitu black, red, navy, white dan lilac, kini Keds Crew Kick 75 Canvas sudah tersedia di gerai Keds® dan Mezzo seluruh Indonesia dengan harga Rp899 ribu," kata Reni.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI