Kebiasaan Seperti Ini Bakal Bikin Ilfil Para Cowok

Kadang cewek-cewek enggak sadar, kebiasan mereka di sosial media yang bikin cowok ilfil.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Kamis, 14 Juni 2018 icon 11:24 WIB
Kebiasaan Seperti Ini Bakal Bikin Ilfil Para Cowok

pixabay.com

Hari gini siapa sih yang tidak punya akun media sosial? Di era digital seperti saat ini, posting di media sosial seakan menjadi hal biasa.

Saking biasanya, banyak yang tidak memfilter apa yang mereka posting di media sosial. Enggak jarang juga banyak yang sering lupa diri dan mengunggah postingannya terus-menerus.

Bagi kamu yang lagi pendekatan ke cowok, hati-hati nih, karena kebiasaanmu tersebut bisa bikin cowok ilfil. Walau cowok adalah makhluk yang cenderung cuek, mereka diam-diam menilaimu, lho.

Postingan apa aja sih yang kira-kira bikin ilfil? Simak ulasan Dewiku.com berikut.

1. Terlalu Sering Selfie

Bayangkan saat membuka Instagram, yang muncul adalah foto-foto selfie yang memenuhi layar ponselmu? Pasti mengganggu bukan?

Itulah yang dirasakan pula oleh cowok. Kamu bakal dicap narsis, apalagi foto yang kamu posting posenya sama semua, duh, ganggu banget deh!

2. Ngomong Kasar

Nah, yang satu ini harus dihindari di media sosial. Iya sih rasanya kamu pengen seluruh dunia tahu kalau harimu sedang burung, tapi ya enggak usah mengumpat kasar juga.

Ingat, beberapa cowok paling ilfil dengan cewek yang berkata kasar, lho. Tunjukkan kalau kamu adalah cewek yang berkelas dan berpendidikan. Dengan begitu cowok akan menjadi kagum.

3. Terlalu Mengumbar Masalah Pribadi

Media sosial memang wadah untuk berbagi banyak hal. Dari selera musik, makanan favorit hingga hobi. Namun jangan sampai menjadikan jejaring sosial sebagai tempat mengumbar masalah pribadi.

Karena hal itu akan membuatmu terkesan kebanyakan drama. Lagipula menampilkan sisi misterius  akan terlihat lebih menarik di mata cowok lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI