Tips Biar Gebetan Enggak Bosen Chatting Sama Kamu

Hari gini masih tanya udah makan belum ke gebetan? Basi!

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 18 Juni 2018 icon 15:41 WIB
Tips Biar Gebetan Enggak Bosen Chatting Sama Kamu

pexels.com

Pendekatan untuk memulai sebuah hubungan bisa dilakukan lewat berbagai cara, bisa dengan ketemu langsung atau ngobrol via aplikasi chatting.

Cara yang disebutkan terakhir jadi rutinitas yang enggak boleh dilewatkan. Selain lebih murah dan mudah, pendekatan lewat chatting bisa lebih intens.

Tapi enggak jarang chat terus menerus bakal membuat gebetan bosan. Kalau enggak dirubah, bukannya makin mendekat, gebetan malah makin menjauh.

Baca Juga: Jangan Gengsi, Kamu Boleh Maju Duluan Kalau Memang Naksir Dia

Berikut Dewiku.com rangkum tips agar ngobrol via chat enggak bikin gebetan bosan.

1. Mulai chat dengan hal menarik

Biar chat kamu enggak dianggurin, coba deh berhenti memulai chat yang berpotensi dibalas seadanya seperti “udah makan belum?”, “lagi ngapain?” dan “udah pulang?”

Ajukan komentar atau pertanyaan yang enggak biasa yang memancing gebetan untuk berpendapat. Seperti, “Menurut kamu, Iqbaal cocok nggak sih jadi Minke di Bumi Manusia?”

2. Bahas topik yang dia suka

Chat bakal asik kalau dia mengerti atau malah sangat concern pada topik yang sedang dibahas. Maka dari itu, jangan segan untuk bertanya hal apa yang Ia sukai.

Atau, kamu bisa pantau cuitannya di twitter ata postingan instagramnya, dari situ mungkin bisa diketahui hal apa yang Ia sukai. Pokoknya, jangan paksakan topik yang kamu sukai untuk selalu dibahas saat chatting.

3. Plis deh, jangan neror!

Kalau gebetan milih untuk anggurin chat kamu, kasih deh dia waktu sejenak, jangan langsung kamu bombardir dengan ratusan chat.

Apalagi jika ditambah kalimat, “kamu marah ya?” “kok ga bales-bales sih??”, “sombong!”. Asli, itu ganggu banget. Karena bisa saja gebetanmu punya kesibukan yang enggak bisa ditinggalkan dan enggak semuanya harus Ia kabarkan ke kamu kan? Karena ingat, KAMU MASIH GEBETAN.

4. Akhiri chat saat obrolan lagi seru-serunya.

Ini trik klasik yang enggak pernah gagal. Biar gebetan selalu penasaran dan agar kamu punya topik yang asik keesokan harinya, akhiri chat pas lagi seru.
Dengan begitu, gebetan bakal menungu-nunggu kelanjutan chat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI