Selalu Realistis, Inilah 5 Zodiak yang Meragukan Kekuatan Cinta

Apa kamu termasuk orang dengan zodiak yang kurang percaya dengan cinta sejati?

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 18 Juni 2018 icon 19:13 WIB
Selalu Realistis, Inilah 5 Zodiak yang Meragukan Kekuatan Cinta

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com

Apa cinta sejati itu ada? Setiap orang mungkin jawaban yang berbeda. Ada yang bilang kalau cinta sejati cuma milik dunia dongeng dan film. Banyak juga yang meyakini kalau cinta sejati yang tulus dan tanpa syarat memang eksis di dunia nyata.

Nah, dikutip dari Boldsky.com, berikut adalah beberapa zodiak yang cenderung tidak begitu antusias dengan perbincangan seputar cinta sejati.

SAGITARIUS

Baca Juga: Belum Tentu Romantis, 7 Zodiak Ini Menjunjung Tinggi Cinta Sejati

Ilustrasi Sagitarius / pixabay,comwww.pixabay.com

Sagitarius adalah pribadi yang tegas dan realistis, baik dalam berpikir maupun bertindak. Sagitarius mungkin memahami arti penting cinta dalam hidupnya, tapi dia tidak begitu antusias dengan yang namanya komitmen. Cinta sejati bukan semata menjadi mitos bagi Sagitarius. Namun, dia hanya berpikir bukanlah hal yang realistis kalau semua energinya habis hanya untuk satu hal semacam hubungan percintaan sehingga membuat dia kehilangan peluang-peluang lain dalam hidupnya.

 CAPRICORN

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Tetap Tampil Stunning Walau dengan Make Up Natural

Ilustrasi Capricorn / pixabay,comwww.pixabay.com

Seorang Capricorn mungkin ingin mempercayai dan menikmati indahnya cinta sejati. Namun, dia punya terlalu banyak rencana untuk masa depan sehingga berakhir tidak punya waktu untuk jatuh cinta. Perkara cinta baru terpikirkan saat Capricorn merasa sudah mencapai kesuksesan pada titik tertentu. Meski banyak juga yang memilih untuk menyerahkan nasib perasaan dan hatinya kepada takdir saja ketimbang harus mengejar cinta seseorang.

VIRGO

Ilustrasi Virgo / pixabay,comwww.pixabay.com

Virgo sebenarnya juga ingin mempercayai adanya cinta sejati. Hanya saja, Virgo selalu ingat bagaimana kerasnya kehidupan berjalan sehingga cinta pun tidak mungkin akan terjadi tanpa adanya kerja keras dan usaha. Hampir tidak pernah terpikirkan untuk membiarkan kisah hidupnya mengalir begitu saja seperti air. Kalau kamu seorang Virgo, sesekali dengarkanlah hatimu dan mulailah menyayangi orang lain dengan cinta tanpa syarat.

GEMINI

Ilustrasi Gemini / pixabay,comwww.pixabay.com

Gemini punya pembawaan yang santai dan tidak terlalu suka terikat komitmen. Hal itu mungkin karena Gemini memiliki sedikit kesulitan untuk memusatkan perhatian hanya pada satu orang saja. Meski begitu, sebenarnya tidak ada yang salah bagi seorang Gemini untuk sesekali mengesampingkan prinsipnya lalu membiarkan cinta menemukan dan membahagiakan dirinya.

AQUARIUS

Ilustrasi Aquarius / pixabay,comwww.pixabay.com

Kamu orang berzodiak Aquarius bisa jadi dianggap sebagai orang yang paling tidak bisa begitu saja mempercayai cinta. Bukan karena kamu orang yang kasar atau memilih kesepian dengan menjadi sendiri selamanya, tapi karena kamu punya konsep cinta sejati versimu sendiri. Kamu terlalu realistis dan menjunjung tinggi logika di atas segalanya. Jadi sepertinya kamu perlu sering-sering diingatkan bahwa terkadang ada hal-hal yang bisa datang begitu saja, seperti cinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI