Ini Lho Enaknya Jadi Jomblo

2018 udah enggak jaman kali galau karena jomblo.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 18 Juni 2018 icon 19:30 WIB
Ini Lho Enaknya Jadi Jomblo

pexels.com

Buat kamu yang jomblo, celetukan-celatukan semacam “Sendirian aja nih, jomblo ya?”, pasti sangat sering  kamu dapat.

Memang, di masyarakat kita status jomblo masih jadi bahan ejekan yang laris. Tapi bukan berarti hal itu lantas bikin hati meringis, karena jadi jomblo itu banyak juga enaknya.

Ngaku deh, kamu pasti ngangguk-ngangguk pas baca ulasan enaknya jadi jomblo dari Dewiku.com berikut ini.

1. Bebas flirting sama siapa pun

Mumpung masih jomblo, kamu bisa bebas tebar pesona ke banyak cowok tanpa perlu khawatir diomelin apalagi dimarahi. Selama belum ada yang pas, cari aja terus sampai ketemu. Beda kan kalau punya pacar, sudah dilarang ini itu, laporan pun wajib tiap jam. Itu pacar apa satpam?

2. Ke mana-mana sendiri? Enggak masalah.

Mau belanja sendiri, cus! Mau kulineran sendiri? Oke! Mau solo travelling? Siapa takut!

Dengan melakukan banyak hal sendiri, kamu bakal lebih nyaman dan bisa lebih mandiri. Ditambah enggak bakal ada yang ngelarang-larang dan ngeribetin. Asik kan?

3. Lebih produktif

Dengan masih sendiri, membuat fokusmu tidak banyak terbagi. Dengan banyak waktu yang tersedia, kamu bisa lebih mengerahkan energi untuk berkarya dan mengejar passion daripada sibuk pacaran.

4. Lebih Hemat

Kalau pacaran tentu akan keluar ongkos pas kencan. Belum lagi kalau pacar ulang tahun dan merayakan anniversary. Kalau jomblo, enggak ada tuh pengeluaran buat hal-hal semacam itu. Otomatis jadi lebih hemat!

5. Less Drama

Yang namanya sebuah hubungan pasti ada percikan-percikan emosi yang diluapkan saat kesal dengan pasangan. Mau enggak mau, drama pun terjadi. Kalau kamu jomblo, pasti lah terhindar dari drama-drama semacam ini. Daripada drama pacaran, mending nonton drama korea.

6. Bebas Berteman Sama Siapa Aja

Jadi jomblo bebas mau nongkrong di mana aja dan kapan aja.  Kamu pun bisa leluasa menjalin pertemanan dengan orang-orang baru di tempat tersebut tanpa risau ponsel berdering tiap menit.

Siapa tahu kan lingkungan baru bisa bikin kamu punya pengalaman baru atau bahkan tawaran kerja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI