Teman Nikah, Enaknya Dikasih Apa Ya?

Habis baca ulasan ini pasti kamu enggak bingung lagi mau kasih kado apa.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 19 Juni 2018 icon 21:25 WIB
Teman Nikah, Enaknya Dikasih Apa Ya?

pexels.com

Buat kamu yang sudah berada di fase menerima undangan pernikahan teman, pasti sering terbesit pikiran, “Dikasih apa ya enaknya?”

Karena belum kerja, enggak enak kasih amplop karena paling cuma isi gocap. Enaknya sih patungan aja bareng teman-teman yang lain buat beli barang. Baiknya beli barang yang berguna buat si pengantin baru seperti daftar yang Dewiku.com rangkum di bawah ini! 

1. Peralatan Dapur

pexels.com

pexels.com

Bagi pasangan suami istri baru, pasti sedang mencoba untuk lebih mandiri, nah kamu bisa membantu mereka dengan memberi kado peralatan dapur.

Biar aman, hindari peralatan dapur yang mudah pecah pecah seperti gelas kaca dan piring keramik. Kamu bisa beri alat yang lebih berguna dan awet seperti teflon serbaguna, teko listrik, blender, rice cooker, kompor atau oven. 

2. Dekorasi Handmade

pexels.com

pexels.com

Berbagai macam dekorasi juga bisa diberikan pada pasangan pengantin baru untuk menghias rumahnya. Biar lebih spesial, bikin saja hiasan handmade seperti kolase foto mereka saat pacaran hingga menikah, karikatur, jam dengan foto mereka atau lukisan siluet. Pasti mereka senang deh! 

3. Paket Honeymoon

pexels.com

pexels.com

Membelikan paket honeymoon untuk mereka bisa jadi kado terbaik. Karena mungkin enggak semua temanmu yang menikah memikirkan honeymoon karena terlalu repot mempersiapkan pesta pernikahan. Enggak perlu lama-lama, cukup paket sehari atau dua hari yang penting mereka bisa mengahabiskan waktu berdua. 

4. Voucher spa

pexels.com

pexels.com

Enggak cuma bahagia, pengantin yang mengadakan pesta pernikahan pasti juga capek. Bayangkan, mereka harus melewati beberapa prosesi pernikahan dan menyalami banyak tamu undangan. Untuk itu, enggak ada salahnya ngasih kado voucher spa biar badan mereka segar kembali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI