5 Tanda Dia Udah Enggak Cinta Lagi Sama Kamu

Waspada jika pacarmu menunjukkan tanda-tanda ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 20:00 WIB
5 Tanda Dia Udah Enggak Cinta Lagi Sama Kamu

pinterest.com

Seperti makanan, kadang cinta juga memiliki masa kadaluarsa. Masa pacaran yang dulunya manis lama-lama juga bisa terkikis seiring berjalannya waktu.

Kamu pun menjadi bertanya-tanya apakah hubungan yang kadaluarsa harus tetap lanjut atau diakhiri saja. Tapi sebelum memutuskan pilihan, kenali dulu yuk ciri-ciri jika si dia udah enggak cinta kamu lagi. 

1. Cinta Berubah Jadi Benci

Contoh sederhanya, dulu kehadiranmu selalu  ditungu-tunggu oleh tapi sekarang Ia malas menemuimu dengan alasan yang enggak masuk akal. Dulu setiap jokes recehmu mampu membuatnya tertawa, tapi sekarang dia selalu menanggapi sinis, “Apa sih, garing.”

2. Mempermalukan Kamu

Saat bertemu teman-temannya si dia, kamu enggak sengaja melakukan hal yang memalukan seperti bersendawa atau kurang nyambung saat ngobrol. Kalau pacar yang sayang padamu pasti akan tertawa bersamamu, bukan menertawakanmu atau malah mempermalukan kamu depan umum.

3. Selalu Membandingkanmu dengan Orang Lain

Dibandingkan dengan orang lain aja udah menyebalkan, apalagi pacarmu yang melakukannya. Padahal, hal itu bisa aja membuatmu minder dan meragukan diri sendiri. Kalau pacar yang baik semestinya membesarkan hatimu.

4. Egois

Pacarmu mulai mengabaikan kebutuhan kamu dan hanya memperdulikan kebutuhannya dia aja. Di hubungan mana pun, membutuhkan timbal balik dari kedua belah pihak agar seimbang. Jika pacar mengabaikan kebutuhanmu tapi selalu menuntutmu ada setiap dia butuh, waspadalah.

5. Melanggar Batasanmu

Kalian tentu udah saling tahu hal apa yang masing-masing kalian benci dan punya batas toleransi masing-masing. Tapi kalau pacarmu berubah menjadi sering melanggar batasmu, tanyakan padanya apa yang ia sebenarnya inginkan, "lanjutkan atau enggak"?

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI