Terlihat Judes, Ternyata Cewek dengan Zodiak Ini Sosok Penyayang

Apakah zodiakmu salah satunya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 01 Juli 2018 icon 12:30 WIB
Terlihat Judes, Ternyata Cewek dengan Zodiak Ini Sosok Penyayang

Ilustrasi Angelina Jolie/pinterest.com

Girls, terlihat judes atau friendly adalah anugerah Tuhan yang nggak bisa kita setting. Namun, rupanya ada tiga zodiak yang terkenal karena paras judesnya, yaitu Capricorn, Gemini dan Aquarius.

Eits, jangan tertipu dengan penampilannya yang terkesan cuek ya. Rupanya tiga zodiak ini sangat penyayang lho. Simak penjelasannya di bawah ini.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dilihat dari penampilan luar, Capricorn adalah sosok yang tidak ramah karena kepribadiannya yang cenderung suka sendiri dan jarang terlihat berteman dengan banyak orang. Sosok yang cerdas ini memang lebih nyaman menghabiskan waktu sendiri daripada bersosialisasi. Nggak heran kalau banyak yang enggan menyapanya lebih dahulu.

Dibalik penampilannya yang ‘dingin’, Capricorn sebenarnya baik hati dan seorang penolong. Capricorn ini aslinya penyayang dan tidak akan setengah-setengah dalam memberi pertolongan pada orang yang membutuhkan.

Kate Middleton-Capricorn/pinterest.com
Kate Middleton-Capricorn/pinterest.com

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini yang dilambangkan dengan sosok kembar ini terkenal tegas dan cuek. Jiwa kepemimpinan Gemini tumbuh secara alami dan hal ini membuat lingkungannya enggan untuk bersosialiasi. Aura tegasnya sering disalahpersepsikan sebagai sikap judes. Padahal Gemini adalah orang yang penyayang. Jika sudah sayang dengan satu orang, Gemini akan rela mengorbankan apapun.

Gemini juga tipe orang yang tulus dalam membantu orang lain, bahkan jiwa sosialnya sangat tinggi dan juga cepat iba jika melihat orang membutuhkan pertolongan. 

Angelina Jolie-Gemini/pinterest.com
Angelina Jolie-Gemini/pinterest.com

Aquarius (20 Januari -18 Februari)

Hai Aquarius, apakah kalian sadar jika dinilai keras kepala? Naluri mempertahankan sikap dari seorang Aquarius sering dinilai keras kepala oleh lingkungannya. Seringkali sikap keras Gemini dianggap judes oleh orang lain. Padahal itu adalah bentuk dari pembenaran atas apa yang dianggapnya baik. 

Meski begitu, nggak selamanya Aquarius bersikap keras. Di balik itu semua, Aquarius adalah sosok yang penyayang dan gampang tersentuh hatinya.

Jenifer Anniston-Aquarius/pinterest.com
Jenifer Anniston-Aquarius/pinterest.com

So girls, apakah zodiakmu termasuk salah satunya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI