3 Zodiak yang Anti Balikan Sama Pacar

Cek dulu, siapa tahu zodiak doi salah satunya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 03 Juli 2018 icon 21:00 WIB
3 Zodiak yang Anti Balikan Sama Pacar

couple/pexels.com

Putus cinta bukan akhir dari segalanya dan mantan masih bisa jadi teman kok, setuju? Tapi tunggu dulu, bisa jadi teman tapi belum tentu bisa balikan juga.

Kalau dilihat dari sisi astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang paling nggak bisa balikan sama mantan. Coba cek ulasan Dewiku.com ini, siapa tahu zodiak mantan yang masih kamu sayang ada di daftar, ups!

1. Scorpio

Ilustrasi Scorpio / pixabay.com
Ilustrasi Scorpio / pixabay.com

 

Bagi zodiak berlambang kalajengking ini kepercayaan bukanlah hal main-main. Sekali dinding kepercayaannya dihancurkan, sulit baginya untuk membangunnya lagi. Scorpio bakal terus mengingat terus rasa sakit yang diterimanya.

Maka dari itu sifatnya cenderung pendendam. Kalaupun ia mencoba balikan, bisa jadi ia melakukannya untuk balas dendam.

2. Leo

Ilustrasi Leo / pixabay.com
Ilustrasi Leo / pixabay.com

Sama seperti scorpio, Leo juga punya sifat sulit untuk memaafkan. Dari luar Leo terlihat punya pribadi yang santai dan supel, tapi kalau ada yang melukai hatinya siap-siap deh masuk daftar blacklist!

Menurut seorang Leo, menghadapi masalah yang sama itu buang-buang waktu, jadi males banget dia balikan sama mantan. Selain itu, Leo punya gengsi tinggi, meskipun masih sayang agak mustahil sepertinya dia mau balikan sama mantan.

3. Aries

Ilustrasi Aries / pixabay,com
Ilustrasi Aries / pixabay,com

Aries terkenal sebagai orang yang kompetitif. Selain itu Aries punya sifat dasar yang kuat dan tegar. Jadi dia nggak waktu lama untuk bisa bangkit lagi pasca putus dari pacar.

Daripada balikan, Aries lebih tertarik untuk bersaing dengan mantannya. Kalau bisa, ia ingin mantannya menyesal setengah mati setelah putus dengannya. Jadi dia nggak keberatan mantan masih stalking-stalking media sosialnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI