Relationship

Tiga Zodiak Ini Paling Cepat Move On Saat Patah Hati

Tahu nggak sih, tiga zodiak ini yang paling cepat move on saat patah hati lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi zodiak / Pinterest.com
Ilustrasi zodiak / Pinterest.com

Dewiku.com - Girls, patah hati adalah hal yang paling kita benci seumur hidup. apalagi jika patah hati disisipkan dengan cerita penghianatan. Ugh, rasanya pingin teriak sekeras-kerasnya. tapi kamu tahu nggak sih, ternyata ada juga lho, zodiak yang paling cepat move on saat patah hati. simak penjelasannya dibawah ini.

David Beckham/Taurus/pinterest.com
David Beckham/Taurus/pinterest.com

Taurus (20 April – 20 Mei)

Orang dengan zodiak Taurus identik dengan sifat flamboyan. Kharisma yang melekat dalam diri Taurus membuatnya disukai banyak orang. Anehnya, tidak semua Taurus dilahirkan dengan visual yang cantik seperti artis-artis kebanyakan, tapi auranya selalu sukses menarik perhatian banyak orang.

Mungkin karena alasan itu juga, Taurus terhitung paling cepat move on saat patah hati. Istilah mati satu tumbuh seribu ada benarnya buat pemiliki lambang banteng ini.

Johnny Depp/Gemini/pinterest.com
Johnny Depp/Gemini/pinterest.com

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Buat si Gemini yang pandai merangkai kata, membuat orang jatuh cinta bisa jadi semudah membalikkan telapak tangan. Lucunya, Gemini sering tidak sadar memiliki pesona seperti ini. Meskipun begitu, bukan berarti Gemini mudah jatuh cinta ya Girls. Justru dengan pembawaannya yang luwes, Gemini akan lebih selektif dalam memilih pasangan.

Sama halnya dengan patah hati, Gemini yang pemilih ini akan gerak cepat dalam menyeleksi calon penggantinya. Dengan sifatnya yang gampang bikin lawan jenis kelepek-kelepek, tentu saja hal mudah buat Gemini untuk move on dari patah hati.

Daniel Radcliffe/Leo/pinterest.com
Daniel Radcliffe/Leo/pinterest.com

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo yang disimbolkan dengan singa ini juga punya bibit flamboyan dalam dirinya. Seorang Leo akan sangat ambisius dalam mengejar cinta dan hebatnya, Leo bisa mempertahankan perasaan sayang mereka setelah sekian lama pacaran. Tidak seperti karakter lain yang cenderung menggebu-gebu saat PDKT dan menguap saat pacaran, Leo adalah tipe yang konsisten.

Sayangnya, sifat ‘konsisten’ itu akan membuat Leo sangat terpuruk ketika patah hati. Untuk alasan mental, Leo akan menutup diri beberapa saat, tapi biasanya nggak akan lama kok. Ketika sudah merasa cukup ‘siap’, Leo akan kembali menjadi pribadi yang flamboyan dan siap untuk petualangan barunya.

Girls, apakah kalian bagian dari mereka dan merasa cocok dengan ramalan zodiak ini?

Berita Terkait

Berita Terkini