Relationship

Terkenal Keras kepala, 3 Zodiak Ini Ternyata Mengalah Sama Pacar

Ternyata, ada beberapa zodiak yang terlihat keras kepala, tapi mengalah ketika berhadapan dengan pacarnya.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Sehun exo/pisces/pinterest.com
Sehun exo/pisces/pinterest.com

Dewiku.com - Beberapa zodiak memang terkenal memiliki sikap yang keras kepala. Bahkan beberapa ada yang membawa image itu sampai lingkungannya memaklumi sikapnya yang keras kepala. Ternyata, ada beberapa zodiak yang terlihat keras kepala, tapi mengalah ketika berhadapan dengan pacarnya. Apakah zodiak pacarmu termasuk?

Lee Dong Wook/scorpio/pinterest
Lee Dong Wook/scorpio/pinterest

 

Scorpio ( 23 Oktober – 21 November)

Scorpio memiliki watak keras kepala yang sangat dipahami oleh lingkungannya. Ciri khas Scorpio adalah agresif, kadang Scorpio juga spontan dalam bertindak. Di balik sikapnya yang keras kepala, Scorpio ternyata tipikal orang yang mengalah pada sosok yang dia sayangi. Semua ego dan keras kepalanya langsung luluh jika berhadapan dengan sang pacar.

Sehun exo/pisces/pinterest.com
Sehun exo/pisces/pinterest.com

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah sosok yang sangat disukai oleh orang lain, tapi ternyata hal ini berlaku sebaliknya ketika berhubungan dengan pacar. Seorang Pisces yang disukai oleh banyak orang akan memperlakukan pacarnya dengan penuh perhatian. Semua akan diberikan pada sang pacar agar dia tidak ditinggalkan. Sayangnya, orang yang paham karakter Pisces ini sering memanfaatkannya untuk keuntungan sebelah pihak.

Gong Yoo/cancer/pinterest.com
Gong Yoo/cancer/pinterest.com

 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer bukanlah sosok yang gampang dimabuk cinta. Dia masih punya akal sehat untuk menakar perasaannya dengan logika. Namun sekalinya Cancer sudah merasa ‘jatuh’ dalam sosok yang sangat dia sayangi, segalanya langsung berbeda. Logika yang dia jaga sejak awal akan menguap dan berganti dengan sikap yang mengalah. Cancer akan berusaha menuruti permintaan pacarnya, untuk hal yang masuk akal sekali pun. Asal jangan minta dibikinin candi ya, itu sih nggak masuk akal.

Berita Terkait

Berita Terkini