Pria dengan Zodiak Ini Dikenal Romantis Lho

Awas baper! pria dengan tiga zodiak berikut terkenal romantis.

By: Agung Pratnyawan icon Jumat, 06 Juli 2018 icon 19:30 WIB
Pria dengan Zodiak Ini Dikenal Romantis Lho

Romantic/Pexels.com

Rasa-rasanya, hidup bakal makin indah kalau punya pasangan yang romantis, setuju nggak girls? Hari-hari bakal dilalui dengan penuh perhatian, kasih sayang dan momen-momen manis bareng si dia.

Nah kalau kamu saat ini sedang dalam rencana mencari pasangan yang punya sifat romantis, coba deh incar cowok yang punya zodiak di bawah ini. Karena dalam ilmu astrologi, zodiak ini terbawa pengaruh planet Venus sang Dewi Cinta yang membuat mereka punya sifat romantis!

1. Libra (23 September-22 Oktober)

Baca Juga: Terkenal Keras kepala, 3 Zodiak Ini Ternyata Mengalah Sama Pacar

Si Libra memang dikenal sebagai sosok yang ambisius. Tapi di balik sikapnya yang serius itu, ia sangat menghargai wanita. Mereka senang ketika pasangannya bahagia dengan dirinya.

Maka dari itu Libra pandai membuat pasangannya tersanjung, mampu memberikan rasa nyaman dan damai serta membuat pasangan merasa diperhatikan dan disayangi. Jarang sekali ada pertengkaran-pertengkaran yang terjadi karena ia sangat mengerti pasangannya.

Romantic/Pexels.com
Romantic/Pexels.com

 

Baca Juga: 3 Zodiak yang Anti Balikan Sama Pacar

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Si Cancer ini paling nggak bisa menyembunyikan perasaan ketika dia lagi sayang sama seseorang, ini yang membuatnya dikenal romantis. Ketika menaruh perasaan pada seseorang, dia nggak segan memberikan segalanya, waktu dan perhatian bakal ia prioritaskan ke pasangan.

Selain itu Cancer biasanya punya daya ingat kuat dan suka memberi kejutan, siap-siap aja deh diberi surprise olehnya!

Romantic/Pexels.com
Romantic/Pexels.com

 

3. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Untuk urusan keromantisan, cowok Pisces adalah juaranya. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang hangat, sensitif dan melankolis, nggak heran ia punya kelebihan untuk meluluhkan hati kaum hawa.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Pantang Berteman Lagi dengan Mantan

Dia juga nggak ragu menunjukkan rasa sayangnya di depan orang banyak, nggak ada jaimnya, bahkan terkadang membuat perempuan lainnya merasa iri padamu. Karena Pisces punya prinsip, kalau sudah sayang, nggak perlu malu-malu menunjukkannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI