Relationship

Cowok Beri Tanda Ini? Fix, Dia Sudah Bosan Dengan Kamu!

Bahkan ada tipe cowok yang terang-terangan memberi isyarat bosan pada pasangannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

brokenheart/patah hati/putus cinta/pexels.com
brokenheart/patah hati/putus cinta/pexels.com

Dewiku.com - Jatuh cinta itu memang menyenangkan, Girls. Semua terasa begitu indah dan mendebarkan. Jika bisa memilih, tentu saja semua orang ingin merasakan jatuh cinta dengan pasangannya untuk waktu yang lama.

Sayangnya, rasa bosan sering menghampiri ketika kita sudah pacaran dalam periode tertentu. Bahkan ada juga lho, tipe yang terang-terangan memberi isyarat bosan pada pasangannya. Nah, daripada bingung, mending kita cermati gelagatnya sedini mungkin!

patah hati/pexels.com
patah hati/pexels.com

Cepat marah

Nah, ini sinyal yang paling mudah dijumpai pada orang yang sedang bosan dengan pacarnya. Semua hal sepele mendadak jadi persoalan dan lebih cepat marah. Sederhananya, si dia sering cari gara-gara dengan kita. Nyebelin kan? Sebaiknya kalian bicarakan baik-baik, apa yang terjadi sebenarnya dan segera mencari jalan keluar yang terbaik.

Menggoda cewek lain

Secara naluri, cowok memang selalu punya insting untuk melihat cewek cantik. Tapi kalau dia berani menggoda cewek lain di depan pasangannya gimana? Bisa jadi dia lagi cari masalah biar kamu emosi duluan, Girls. Jika kamu meresponnya dengan marah-marah, dia akan lebih mudah memutuskan hubunganmu.

patah hati/pexels.com
patah hati/pexels.com

Mendadak cuek bebek

Tanda bosan lainnya adalah dia mendadak cuek sama kamu. Padahal biasanya dia adalah orang yang pertama kali khawatir jika kamu belum memberi kabar seharian. Sekarang sikapnya berbeda dan nggak perhatian lagi. Duh, hati-hati! Bisa jadi dia sudah bosan sama kamu.

Sering membatalkan janji

Tanda ini sudah mengerucut pada gelagat nggak beres. Selain cuek, dia juga mulai sering membatalkan janji. Ngeselinnya lagi, dia ternyata bisa hangout sama teman sekantornya tapi tetap ngaku sibuk kalau kamu yang ngajak ketemuan!

patah hati/pexels.com
patah hati/pexels.com

Banyak yang ditutup-tutupi

Fix! Jika dia sudah nggak merespon ceritamu dan mulai menutup diri dengan nggak pernah berbagi tentang kesehariannya lagi, bisa diambil kesimpulan dia bosan dengan kamu. Segera selesaikan semuanya dengan kepala dingin.

Putus cinta memang menyakitkan. Namun, mengakhiri hubungan secara baik-baik jauh lebih nyaman daripada dipaksakan jalan terus tapi pada akhirnya tetap kandas dan juga membuatmu menyimpan dendam.

Berita Terkait

Berita Terkini