Relationship

Hati-hati, Inilah Jenis Selingkuh yang Paling Sering Terjadi

Selingkuh adalah bentuk pengkhianatan paling bar-bar di dunia. Setuju?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

ilustrasi selingkuh/pexels.com
ilustrasi selingkuh/pexels.com

Dewiku.com - Selingkuh. Apapun alasannya tetap tidak bisa dimaafkan. Bahkan, sebagian orang setuju jika bentuk pengkhianatan paling bar-bar di dunia ini adalah selingkuh! Siapa yang nggak sakit hati kalau menghadapi pasangan yang diam-diam atau malah terang-terangan selingkuh?

Girls, ternyata selingkuh banyak jenisnya lho. Simak penjelasannya di bawah ini. Pastikan kamu jauh-jauh dari semua jenis selingkuh berikut ini ya, Girls!

Ilustrasi foto / pexels.com
Ilustrasi foto / pexels.com

Selingkuh just for fun

Bukan bermaksud menyepelakan, tapi selingkuh juga ada yang dilakukan atas dasar just for fun. Cuma untuk bersenang-senang. Artinya, tidak ada kontak emosi dengan pasangan selingkuhannya.

Selingkuh jenis ini paling umum dijumpai di gemerlapnya dunia malam. Walaupun terlihat parah, biasanya pelaku memang melakukannya atas dasar kesenangan semata.

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com

Selingkuh karena kencan singkat

Tingkat keparahan selingkuh jenis ini naik satu tingkat dibandingkan selingkuh just for fun. Biasanya selingkuh karena kencan singkat berawal dari tugas kantor yang melibatkan sesama rekan kerja untuk pergi ke luar kota. Namun tidak semuanya berakhir dengan perselingkuhan kok. Nyatanya banyak juga yang kuat iman sehingga hubungannya dengan pasangan tetap baik-baik saja.

patah hati/pexels.com
patah hati/pexels.com

Selingkuh dan berpaling ke lain hati

Ini yang paling parah, Girls! Selingkuh seperti ini sudah nggak ada ampun lagi deh! Pelaku biasanya sudah terlibat dalam hubungan yang rumit dengan selingkuhannya sehingga sulit buat dia untuk mempertahankan hubungan dengan pasangan sebenarnya. Biasanya, perselingkuhan ini diawali dengan hal-hal kecil, seperti kenalan di media sosial atau reuni sekolah.

Semoga kita bukan bagian dari hubungan rumit seperti itu. Semoga kamu memiliki pasangan setia. Eits, kamunya sendiri juga harus setia lho. 

Berita Terkait

Berita Terkini