Boys, Kamu Merasa Cewekmu Bersikap Aneh? Ternyata Ini Alasannya

Ternyata di balik sikap menyebalkannya, cewek punya alasan yang klasik lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Juli 2018 icon 14:30 WIB
Boys, Kamu Merasa Cewekmu Bersikap Aneh? Ternyata Ini Alasannya

ilustrasi/artitout.com

Dear cowok, apakah kamu sering mengeluh kalau punya pacar cerewet, pemarah dan curigaan? Jangan bingung dulu, ternyata dibalik sikap anehnya, cewek punya alasan yang klasik lho!

Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini.

ilustrasi chatting/pinterest.com
ilustrasi buka chatting dari cewek/pinterest.com

1. Chatting tanpa henti

Chatting dengan pacar memang menyenangkan, tapi gimana kalau cewek terus-menerus mengirim pesan padamu? Baru lima menit nggak dibalas, pesan baru selalu muncul dengan pertanyaan 'lagi apa?'. 

Eitss, tapi itu bukan berarti dia posesif lho ya! Cewek pada dasarnya selalu ingin tahu semua tentangmu. Karena alasan itulah dia sering mengirim pesan padamu. Jangan sebal dulu ya Boys!

pacaran online/pinterest.com
posting foto di medsos/pinterest.com

2. Memposting fotomu di medsos

Kamu langsung marah kalau dia memposting fotomu di medsos? Jangan ya, karena ini adalah bentuk dari ungkapan rasa sayang dia ke kamu. Selama postingannya nggak mengganggu privasi, nggak masalah kan? Batasmu untuk menegur adalah ketika dia memposting foto-foto yang bersifat pribadi atau memposting banyak foto yang tidak penting hingga menjadi spam.

Foto ilustrasi / pexels.com
Foto ilustrasi cemburu/ pexels.com

3. Cemburuan

Cemburu bisa menjadi pertanda yang baik sekaligus buruk. Berita baiknya adalah, dia sangat sayang padamu. Buruknya adalah ketika dia menjadi marah-marah karena cemburu buta.

Sikap cemburuannya memang menyebalkan, tapi sebaiknya positive thinking bahwa itu pertanda dia nggak mau kehilangan kamu. Coba flash back deh. Jangan-jangan ada sikapmu yang salah sehingga dia cemburu buta?

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan marah/pinterest.com

4. Marah-marah kalau kamu 'ngaret'

Pertanda baik nih, berarti dia pasangan yang tepat buat kamu. Tahu nggak sih, cewek yang bisa menegurmu ketika kamu salah adalah tipe yang cocok buat jadi pendamping? Hal kecil kayak 'ngaret' aja ditegur, apalagi hal besar?

Jangan lepasin dia, Boys!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI