Relationship

Kenapa Pacaran dengan Orang Cuek Itu Ngeselin tapi Ngangenin?

Kamu punya pacar yang cueknya nggak ketulungan? Ajaibnya, pacar kamu itu malah ngangenin.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan kekasih / Pinterest
Ilustrasi pasangan kekasih / Pinterest

Dewiku.com - Kamu punya pacar yang cueknya nggak ketulungan? Ajaibnya, pacar kamu itu malah ngangenin. Iya nggak sih? Ternyata ada beberapa alasan yang bikin kita nggak bisa marah dengan pacar yang cuek. Jangankan marah, dia ngilang sehari aja, kita yang bingung dan sibuk nyariin. Ya kan?

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com

Karena cowok cuek itu bikin penasaran.

Ini bukan pengalaman sepihak ya! Faktanya rata-rata orang yang pacaran dengan cowok cuek akan mengakui kalau pacarnya jarang memberi perhatian. Hal ini yang memicu kita untuk menanti-nanti perhatian kecil dari dia yang berasa seperti kejutan. Ujung-ujungnya kita jadi penasaran, ya kan?

Karena cowok cuek memberikan perhatian dengan cara yang berbeda.

Sikapnya yang cuek bukan berarti dia nggak memperhatikan kamu lho. Dia terlihat cuek karena nggak bisa ngungkapinnya. Ada kalanya dia memberikan lotion anti nyamuk buat kamu. Nggak usah heran, itu artinya dia tahu kamu sering susah tidur gara-gara banyak nyamuk di kamar. Sweet banget kan?

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com

Karena cowok cuek cenderung setia.

Ini belum ada penelitian resminya sih, tapi logikanya cowok cuek lebih tertarik dengan dunianya sendiri. Hal ini jadi berita baik buat kamu. Itu artinya cowok cuek nggak sempat lirik kanan lirik kiri buat cuci mata ngeliatin cewek lain.

Karena cowok cuek nggak mau membesar-besarkan masalah.

Ini surga dunia nomor sekian buat kalian yang punya cowok cuek. Kalian jadi jarang bertengkar untuk hal-hal yang remeh. Jadi kamu bisa menghabiskan waktu untuk hal-hal yang positif, bukan malah debat kusir jagoin capres andalan masing-masing.

Pasangan Bicara/Reader's Digest
Pasangan /Reader's Digest

Karena cowok cuek nggak posesif.

Enak banget nih, kamu jadi masih punya waktu buat hangout sama teman-teman yang lain. Punya pacar cuek itu biasanya nggak mementingkan intensitas pertemuan. Baginya, asal kamu setia itu sudah cukup.

Gimana girls? Pacar kamu tipe yang cuek juga nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini