5 Zodiak Mudah Putus Asa Ini Butuh Pacar Suportif

Mereka butuh pacar suportif yang rajin kasih semangat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 28 Juli 2018 icon 20:00 WIB
5 Zodiak Mudah Putus Asa Ini Butuh Pacar Suportif

Ilustrasi pacar sportif / Pinterest

Setiap orang tentu tidak mau menjadi sosok yang mudah putus asa. Sayangnya, beberapa orang memang punya kendala untuk menyingkirkan sifat buruk ini.

Beberapa zodiak berikut ini bahkan menyadari betapa ringkihnya perasaan mereka saat putus asa. Salah satu solusi yang mereka butuhkan adalah sosok pacar suportif yang bisa memberikan dukungan saat mentalnya lagi down.

Jadi siapa saja mereka? Yuk, simak 5 zodiak mudah putus asa berikut ini.

Baca Juga: Jago Meramal, 4 Zodiak Ini Firasatnya Selalu Benar

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Semua orang melihat Pisces sebagai orang yang percaya diri. Padahal sebenarnya ketahanan mental mereka relatif lemah. Sekali Pisces mengalami kegagalan, dia langsung putus asa.

Pisces akan merasakan kesedihan yang berlarut-larut. Salah satu orang terbaik yang sanggup membuat Pisces move on adalah pacar suportif dengan segala dukungan tulusnya.

Baca Juga: Zodiak Leo, Si Cerdas yang Egois dalam Waktu Bersamaan

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pacar sportif/ pexels.com

2. Virgo (24 Agustus – 23 September)

Virgo adalah seorang yang kompetitif! Sayangnya, rasa kepercayaan diri Virgo bisa seketika hancur ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

Sejujurnya, Virgo sangat jarang kehilangan impiannya. Hal ini berkaitan erat dengan karakternya yang pekerja keras. Namun ada kalanya Virgo berhadapan dengan situasi sulit yang membuat dia sangat rapuh dan putus asa.

3. Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Zodiak Aquarius akan sangat sedih jika ia mendapatkan hal yang tidak sesuai ekpektasi. Sebenarnya hal tersebut bisa diperbaiki. Namun karena perasaannya sangat rapuh, Aquarius akan menganggap semua usaha bakal sia-sia.

Pada saat itulah orang terdekatnya akan menyadari betapa si Aquarius ini mudah putus asa. Aquarius benar-benar membutuhkan banyak dukungan untuk bangkit.

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pacar suportif / Unsplash.com

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memiliki lambang zodiak domba. Artinya, ia adalah pribadi tangguh dan tahan banting. Namun dalam waktu bersamaan, Aries juga tipe yang sensitif dan perasa.

Kepercayaan diri Aries bisa langsung luntur jika ada orang yang menjatuhkan semangatnya. Pacar suportif sangat cocok untuk menemani Aries kala ia jatuh.

5. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Jangan kritik Scorpio! Ia adalah zodiak dengan karakter tegas yang ceria. Namun sekali dia menerima kritikan pedas, dia akan merasa krisis percaya diri.

Baca Juga: Tegar Banget, Zodiak Ini Anti Nangis saat Patah Hati

Seringnya Scorpio akan baper dan cepat merasa putus asa. Sosok pacar sportif adalah tipe ideal bagi Scorpio.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI