4 Hobi Cewek yang Bisa Menarik Perhatian Lawan Jenis

Hobi kamu apa?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 10:27 WIB
4 Hobi Cewek yang Bisa Menarik Perhatian Lawan Jenis

Pexels.com

Saat berkenalan dengan orang baru, pasti banyak jenis pertanyaan basa-basi yang akan dilontarkan. Biasanya ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa karakter lawan bicara kita. Nah, hobi adalah salah satu topik yang biasanya diperbincangkan.

Berdasarkan penelitian, ada beberapa hobi tertentu yang bisa berhasil menarik lawan jenis. Apa aja sih? Siapa tau kamu tertarik untuk menggelutinya.

1. Fotografi

Pexels.com
Pexels.com

 

Bagi cowok, cewek yang memiliki hobi fotografi dianggap teliti dan peduli terhadap detail. Mereka juga mempunyai rasa perhatian dan lebih peka terhadap sekitar.

2. Travelling

Pexels.com
Pexels.com

 

Cewek yang suka travelling dianggap menyukai tantangan dan mengeksplorasi diri. Mereka akan mendapatkan nilai lebih karena tidak membosankan.

3. Olahraga

Pexels.com
Pexels.com

 

Cewek yang aktif dan sehat akan membuat cowok tertarik karena mereka peduli dengan kesehatan dan kecantikan dirinya sendiri. Itu bisa menjadi salah satu poin penting bagi cowok.

4. Menonton pertandingan olahraga

Pexels.com
Pexels.com

 

Cowok akan terpikat dengan cewek yang senang menonton pertandingan olahraga karena mempunyai kesamaan hobi bisa memperkuat hubungan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI