Ini Kelemahan Cewek yang Jadi Anugerah Buat Cowok

Kamu sering menganggap hal ini adalah kelemahan cewek tapi nyatanya itu anugerah buat cowok. Kok bisa?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 19:00 WIB
Ini Kelemahan Cewek yang Jadi Anugerah Buat Cowok

Ilustrasi/Pexels.com

Girls, setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihan masing-masing. Jika menurutmu kelemahan itu harus ditutupi, maka berbeda halnya dengan kelemahan di bawah ini. Yup, beberapa hal ini sering kamu anggap jadi kelemahan tapi nyatanya justru itu adalah anugerah buat cowok. Kok bisa? Simak penjelasannya di bawah ini.

Nggak jaim

Mungkin untuk menjadi cewek yang berkelas dan elegan, jaim adalah harga mati. Kenyataannya kamu bukan tipe yang seperti itu. Tenang girls, jika dilihat dari sudut pandang cowok, cewek yang nyaman menjadi dirinya sendiri adalah cewek yang menarik. Jadi kamu jangan buru-buru daftar sekolah kepribadian ya? Just be your self!

Tertawa adalah kunci hubungan bertahan lama/Best Life
Nggak jaim/Best Life

 

Nggak suka dandan

Yup, untuk jadi cewek menarik jaman now, kamu harus pinter dandan biar nggak kalah eksis dengan cewek-cewek lainnya. Tapi ternyata, nggak semua cowok suka dengan cewek yang hobi dandan. Penampilan yang sederhana dan tampak natural adalah salah satu daya tarik cewek di mata cowok.

sok cantik/pinterest.com
Nggak suka dandan/pinterest.com

 

Muka jutek

Duh, kalau yang ini mah bawaan lahir ya. Mungkin kamu ada yang sedih sering dibilang miss jutek, tapi mau gimana lagi, itu di luar kontrol kita. Jangan sedih terus girls, ada berita baik nih. Ternyata cowok sering merasa tertantang untuk menaklukan hati cewek yang mukanya jutek! Jadi mulai sekarang berhenti senyum-senyum sendiri buat netralin muka jutek ya, cowok suka kok dengan cewek jutek kayak kamu.

ilustrasi wajah jelek/pinterest.com
ilustrasi wajah jutek/pinterest.com

 

Manja

Tahu nggak sih, manja nggak selamanya jadi kelemahan cewek, justru itu jadi anugerah buat cowok lho! Mereka merasa lebih bisa diandalkan ketika kita bermanja-manja sama dia. Asal bukan manja yang berlebihan, kamu sah-sah saja bersikap manja dengan pacar kamu.

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
manja / pexels.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI