4 Cara Membuat Gebetan Semakin Penasaran saat PDKT

Jangan mudah terlena. Jual mahal itu perlu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 31 Juli 2018 icon 14:30 WIB
4 Cara Membuat Gebetan Semakin Penasaran saat PDKT

Ilustrasi. (Pinterest)

Ungkapan play hard to get itu berlaku untuk cewek ketika di masa pendekatan alias PDKT lho. Ada sederet kebaikan dengan membuat gebetan semakin penasaran kepadamu. Salah satunya memang dengan terlihat jual mahal.

Masa PDKT terkenal dengan masa-masa yang indah. Kamu dan dia masih saling penasaran dan ingin mengenal lebih dekat. Dia juga biasanya selalu bersikap manis, menunjukkan seluruh perhatian, dan nggak segan untuk memberikan kejutan romantis.

Namun, bukan berarti kamu harus menerima semuanya begitu saja kan? Jual mahal itu perlu, Girls! Eh, tapi kalau jual mahal, nanti dia bisa pergi ya?

Baca Juga: 5 Trik Biar Gebetan Melirik

Nah, agar aksi jual mahal tidak menjadi bomerang untuk kita, berikut adalah cara paling aman untuk membuat gebetan semakin penasaran. Dijamin nggak akan bikin dia mundur teratur, tapi malah semakin mengejar dirimu.

1. Menggoda gebetan dengan hal yang bikin dia tertarik

Ilustrasi. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Menggoda dengan cara yang halus itu sah-sah aja kok. Asal bisa memainkannya dengan rapi lho ya.

Baca Juga: 4 Chat Ini Ampuh Bikin Cowok Mikirin Kamu Seharian

Contohnya, kamu bisa memuji dia dengan mengatakan, "Kamu ganteng deh pakai baju itu." Setelah itu, tunjukkan sisi dinginmu dengan cara menolak di ajak ketemu di hari berikutnya. Dia akan merasa senang dan di sisi lain kamu tetap menjadi cewek yang elegan.

2. Jangan berlebihan menunjukkan rasa suka

Ilustrasi. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Jika kamu menyukainya, tunjukan rasa itu dengan sewajarnya saja. Boleh memberikan perhatian, tapi sesekali saja. Agar dia tetap merasa kamu perhatikan dan tidak merasa terkekang.

3. Dilarang memberikan kode berlebihan di media sosial

Ilustrasi. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Salah satu kegunaan media sosial di masa PDKT adalah untuk memberikan kode kepada gebetan. Tapi jangan terlalu sering ya. Kalau keseriangan, itu justru bisa menghilangkan rasa penasarannya. Dia juga bakal tidak begitu semangat karena tidak ada tantangan asik untuk mendapatkan kamu.

Daripada menggunakan media sosial untuk melempar kode, mending manfaatkan fasilitas ini sebagai senjata untuk membuat dia semakin penasaran.

4. Kalau belum berstatus pacar, jangan perlakukan dia bak kekasih

Ilustrasi. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Kamu harus bisa mengontrol diri untuk tidak terus-menerus menggoda dia secara langsung atau melalui pesan singkat. Bahkan jangan sampai kamu sudah bersikap posesif dengannya. Belum resmi pacaran kan?

Cowok akan tertarik dengan cewek yang bisa membuatnya selalu bertanya, "Sebenarnya dia mempunyai perasaan yang sama nggak sih kaya aku?"

Baca Juga: Tenangkan Dirimu, Tetap Kalem Saat Dia Menikah dengan Orang Lain

Selamat berjuang membuat gebetan semakin penasaran, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI