Harus tahu, Inilah Ramalan Zodiak Agustus 2018

Menurut ramalan zodiak Agustus 2018, akan ada guncangan hebat bulan ini.

By: Agung Pratnyawan icon Rabu, 01 Agustus 2018 icon 08:00 WIB
Harus tahu, Inilah Ramalan Zodiak Agustus 2018

Ilustrasi zodiak / pixabay.com

Siap-siap girls, menurut ramalan zodiak Agustus 2018, salah satu dari zodiak di bawah ini akan mengalami guncangan yang cukup berat pada bulan Agustus. Apakah zodiakmu salah satunya? Pastikan dalam tulisan di bawah ini.

Sagitarius (23 November – 22 December)
Hati-hati untuk zodiak Sagitarius pada bulan ini. Ada teman baru yang akan menjebak kamu dalam situasi buruk di kantor. Hal ini sangat berpengaruh pada keuangan kamu, jadi sebaiknya kamu mulai berhemat bulan ini. Asmara kamu juga akan diuji pada bulan Agustus. Pacar yang biasanya pengertian berubah menjadi cemburuan. Duh, yang sabar ya Sagitarius.

Sagitarius. (Behance)
Zodiak Sagitarius. (Behance)

 

Baca Juga: Girls, Temperamen Juga Berpengaruh pada Hubungan Cinta Lho!

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)
Zodiak Capricorn akan mengalami guncangan hebat bulan ini, utamanya dalam hal karier. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu perbaiki pola komunikasi kamu pada rekan sekantor. Keuangan zodiak Capricorn akan mengalami peningkatan bulan ini. Orang yang kamu tolong secara tulus akan memberikan angka yang lumayan pada saldo rekening kamu. Asmara Capricorn sedang tidak berjalan lancar. kemungkinan kamu akan kehilangan seorang yang sangat kamu sayangi.

Zodiak Capricorn. (Behance)
Zodiak Capricorn. (Behance)

 

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)
Bulan ini sangat cocok untuk Aquarius jika ingin mencoba bisnis baru. Dengan perhitungan yang tepat, kamu akan mendapatkan keuntungan yang berlipat dalam waktu singkat. Jangan lupa berikan perhatian buat pacarmu, dia lagi caper berat tuh sama kamu.

Baca Juga: Nggak Selamanya Buruk, Sesekali Kamu Harus Bersikap Egois

Zodiak Aquarius. (Behance)
Zodiak Aquarius. (Behance)

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Keuangan zodiak Pisces prima banget bulan ini. Kamu dapat banyak bonus dari boss besar. Untuk urusan asmara, jangan salah ambil keputusan ya, konon bulan ini Pisces akan mendapat banyak godaan. Jangan tinggalkan orang yang berjuang denganmu sejak awal hanya karena silau kecantikan fisik semata.

Zodiak Pisces. (behance)
Zodiak Pisces. (behance)

 

Baca Juga: 5 Zodiak Mudah Putus Asa Ini Butuh Pacar Suportif

Itulah ramalan zodiak Agustus 2018 untuk Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI