Relationship

4 Alasan Kamu Malas Bertengkar dengan Pacar

Kamu malas bertengkar dengan pacar? Kenapa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Dewiku.com - Kata orang, pertengkaran bisa menjadi bumbu dalam sebuah hubungan pacaran. Meski begitu, kenyataannya banyak pasangan yang jarang atau bahkan memang tidak pernah bertengkar. Rasanya, ada banyak hal yang membuat kamu ataupun dia malas bertengkar dengan pacar.

Kamu termasuk orang jarang bertengkar dengan pacar? Atau, kamu heran kenapa temanmu selalu akur dengan pasangannya? Mungkin salah satu jawabannya ada di bawah ini.

1. Berpikir bahwa masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Setelah lama menjalin hubungan dengan pacar, cara berpikir kamu pun berubah. Ada kemungkinan kalian berdua memilih untuk mendinginkan kepala masing-masih dahulu ketika ada masalah, setelah itu baru diselesaikan secara baik-baik.

2. Ego dan emosi sudah mudah dikontrol

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Semakin dewasa, seharusnya kita semakin bijak dalam mengkontrol ego dan emosi di dalam diri. Ketika dihadapkan dengan masalah, kalian berdua kemungkinan tidak akan langsung meluapkan amarah begitu saja.

Begitu pula ketika salah satu dari kalian ingin meminta maaf duluan. Itu adalah salah satu bukti kalian bisa menurunkan ego masing-masing.

3. Lebih menghargai waktu

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Semakin dewasa, kita semakin belajar untuk menghargai waktu. Daripada waktu habis untuk bertengkar, lebih baik digunakan untuk bersenang-senang dan menciptakan momen indah bersama.

4. Bertengkar bukan hal yang berkesan

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Walaupun dikatakan sebagai bumbu dalam pacaran, semakin lama kita akan menyadari bawah bertengkar bukan hal yang berkesan. Masih banyak hal yang bisa membuat hubungan kalian berdua lebih seru dan berwarna.

Gimana, Girls? Kalau kamu sendiri kenapa malas bertengkar dengan pacar?

Berita Terkait

Berita Terkini