Relationship

Kamu Harus Seperti Ini Biar Nggak Jadi Korban PHP Cowok

Cowok yang menyadari kualitas dirimu akan menjaga dengan sepenuh hati. Percaya deh.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi cewek anti PHP. (Burst.shopify)
Ilustrasi cewek anti PHP. (Burst.shopify)

Dewiku.com - Girls, meskipun cewek sering dianggap sebagai mahluk yang lemah, bukan berarti cowok bisa mempermainkan kita dengan sesuka hati. Cewek juga harus memiliki beberapa kualitas diri agar tidak mudah dipermainkan. Di bawah ini DewiKu sudah merangkum beberapa poin penting yang harus ada dalam diri cewek biar nggak jadi korban PHP.

Simak baik-baik ya!

1. Cerdas

Poin pertama, kita harus bisa jadi cewek yang cerdas. Cewek cerdas biasanya akan mendapat pasangan yang juga cerdas. Kenapa? Karena cewek cerdas berada pada level yang berbeda dan nggak semua cowok berani mendekatinya.

Itulah mengapa cewek cerdas sering berpasangan dengan cowok cerdas juga. Mereka berada pada level yang sama.

Ilustrasi cewek cerdas. (Pinterest)
Ilustrasi cewek cerdas. (Pinterest)

2. Percaya diri

Rasa percaya diri sangat penting bagi kita agar tidak mudah diombang-ambing dalam permainan cinta cowok. Jika kamu sudah memiliki rasa percaya diri yang cukup, kamu akan cepat dan sigap dengan gelagat nggak beres dari cowok.

Cewek yang memiliki rasa percaya diri tinggi juga menjadi daya tarik tersendiri buat cowok.

3. Mandiri

Cewek yang mandiri adalah cewek yang nggak gampang jadi korban PHP. Mereka punya standar tersendiri yang nggak semua cowok bisa menembusnya.

Apalagi jika cewek itu mandiri secara finansial, cowok akan berkaca terlebih dahulu dengan kualitas dirinya. Hal inilah yang bikin cowok nggak berani main-main dengan cewek mandiri.

Ilustrasi inner beauty. (Instagram/@nelliediamond)
Ilustrasi inner beauty. (Instagram/@nelliediamond)

4. Inner Beauty

Selain tiga poin di atas, masih ada satu poin penting lainnya, yaitu inner beauty. Yup, kecantikan yang datang dari dalam akan membuat cowok ketergantungan dengan kamu. Sifat yang lembut seperti perhatian, kasih sayang dan kepedulian adalah kunci penting jika ingin membuatnya jatuh pada pelukanmu.

Cowok yang sudah menyadari inner beauty-mu pasti enggan melepasmu dan akan menjagamu seutuhnya. Percaya deh.

Berita Terkait

Berita Terkini