4 Rahasia di Balik Cowok Humoris

Gimana pendapat kamu tentang rahasia di balik cowok humoris?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Agustus 2018 icon 16:15 WIB
4 Rahasia di Balik Cowok Humoris

Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)

Seperti apa sih tipe cowok kamu? Ganteng, mapan, bertanggung jawab, dan setia? Ciri-ciri tipe cowok sempurna banget, ya. Eits, tunggu dulu! Katanya nih semua tipe pacar idaman tersebut akan kalah sama cowok humoris. Setuju nggak? Cowok humoris memang sangat lucu dan menyenangkan tapi ada beberapa rahasia di balik cowok humoris, lho.

Konon, cowok humoris mempunyai pesona tersendiri yang bikin cewek-cewek pada luluh. Mereka nggak akan bikin kamu kesal dan marah, cowok ini akan lebih senang menghibur dan membuatmu tertawa dengan kelucuan dan kekonyolannya.

Duh, kebayang betapa bahagianya kita kalau punya cowok humoris kan? Meskipun begitu, mereka juga punya rahasia lho. Penasaran apa aja rahasianya? Cek bareng, yuk! Ini penting agar kita lebih bisa memahami cowok humoris.

Baca Juga: Jangan Pernah Jatuh Cinta dengan 5 Tipe Cowok Ini

1. Sensitif

Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)
Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)

Dari luar terlihat sangat santai dan selalu lucu, tapi sebenarnya mereka mempunyai sisi sensitif juga, lho. Ketika mendapatkan kritikan, mereka akan menanggapinya dengan candaan. Namun setelah kita perhatian raut wajahnya, pasti ada yang berbeda.

Yup, mungkin memang mereka tipe orang yang nggak bisa mengekspresikan apa yang sedang terjadi secara baik. Jadi, cowok humoris lebih memilih untuk menanggapinya dengan lelucon. Padahal aslinya mereka merasa sangat terganggu.

Baca Juga: 4 Alasan Cewek Suka Tipe Cowok Bad Boy

2. Kurang peka

Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)
Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)

Cowok humoris terkenal kurang peka. Mengapa? Karena mereka menganggap semua hal adalah objek untuk guyonannya. Untuk kamu yang sedang pdkt dengan cowok humoris, harus sabar dan telaten ya.

Walaupun begitu, tetap kendalikan dirimu. Jangan terlalu gegabah.

3. Memendam perasaan

Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)
Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)

Hampir semua orang menganggap cowok humoris mempunyai sifat friendly alias ramah. Sifat ini terkadang membuat orang lain menyepelekannya tapi dia tetap memilih untuk diam.

Bisa terjadi juga ketika kamu sedang dekat dengan cowok humoris, mungkin kamu akan mengira kalau dia nggak ada rasa sama kamu karena nggak pernah menunjukkan sikap yang serius. Apalagi, dia ramahnya sama semua orang.

Jangan langsung menyerah dan pesimis, Girls. Mungkin dia hanya kebingungan bagaimana cara mengungkapkan perasaannya kepada kamu.

4. Pemilih

Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)
Ilustrasi cowok humoris. (Unsplash)

Rahasia di balik cowok humoris satu ini lumayan bikin heran. Mereka adalah tipe pemilih dalam urusan mencari pasangan. Biasanya mereka mempunyai tipe sendiri, baik secara fisik maupun kepribadiannya.

Baca Juga: Begini Rahasia Kecantikan Wanita di Dunia

Biasanya mereka suka dengan cewek yang susah ditebak. So, cukup berikan sinyal secukupnya. Jangan terlalu agresif dan jangan lupa untuk tetap jadi diri kamu sendiri, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI