Mereka Memaafkan Pasangannya yang Pernah Selingkuh, Kamu Sanggup?

Menurutmu ini inspiratif atau pantang ditiru, Girls?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Agustus 2018 icon 18:30 WIB
Mereka Memaafkan Pasangannya yang Pernah Selingkuh, Kamu Sanggup?

Victoria Beckham di Royal Wedding. (Instagram/@victoriabeckham)

Selingkuh. Sekecil apapun tetap saja menyakitkan. Nggak semua orang bisa memaafkan pasangannya yang pernah selingkuh. Namun tidak begitu halnya dengan lima perempuan di bawah ini. Mereka rela melepas ego dan berlapang dada untuk memaafkan kesalahan pasangan yang pernah ketahuan selingkuh.

Siapa sajakah mereka?

1. Victoria Beckham

Baca Juga: Siapa yang Lebih Sering Selingkuh? Cowok atau Cewek?

Simbol pasangan ideal sudah melekat dalam hubungan Victoria dan David Beckham. Seperti pasangan pada umumnya, Victoria dan David sempat mengalami pasang surut dalam rumah tangga.

Semua berawal dari isu perselingkuhan David dengan asisten pribadinya. Pasangan ini sempat goyah, namun Victoria mampu menekan ego dan memilih memaafkan kesalahan suaminya.

Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini masih rukun hingga sekarang dengan empat orang anak mereka, Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Harper Beckham dan Cruz beckham.

Baca Juga: Ternyata 5 Orang Ini Justru Paling Berpotensi jadi Selingkuhan

Victoria Beckham. (Pinterest)
Victoria Beckham. (Pinterest)

 

2. Kourtney Kardashian

Kourtney mengalami kisah cinta yang naas dan penuh drama ketika berpacaran dengan Scott Disick. Pacar kebanggaannya selalu tertangkap sedang berselingkuh dengan perempuan lain.

Hebatnya, Kourtney selalu memaafkan pacarnya dan kembali dalam pelukan Scott. Sayangnya kisah cinta mereka berakhir tahun 2015 lalu.

Kourtney Kardashian. (Pinterest)
Kourtney Kardashian. (Pinterest)

 

3. Khloe Kardashian

Kisah cinta yang pahit dan penuh drama rupanya masih berkeliaran dalam lingkaran keluarga Kardashian. Khloe cukup sering mengecap pahitnya diselingkuhi oleh pasangannya. Ketika berpacaran dengan Lamar Odom, Khloe kerap diselingkuhi dengan beberapa perempuan. Namun dia berbesar hati dan memaafkan pacarnya.

Rupanya cobaan belum berakhir. Ketika Khloe tidak lagi menjalin asmara dengan Odom, dia kembali jadi korban selingkuh dari kekasihnya yang bernama Tristan Thompson. Ngenesnya, Khloe mendapat kenyataan pahit ini hampir berbarengan dengan berita gembira kelahiran anak hasil hubungannya dengan Tristan.

Khloe Kardashian. (Pinterest)
Khloe Kardashian. (Pinterest)

 

4. Halle Berry

Artis papan atas ini juga pernah merasakan pahitnya diselingkuhi. Saat itu pasangannya, Eric Benet ketahuan berselingkuh, Halle Berry berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Sepertinya usaha itu tidak mudah, terbukti kini pasangan itu telah hidup berpisah. Kehilangan kepercayaan konon menjadi pemicu retaknya hubungan mereka.

Halle Berry. (Pinterest)
Halle Berry. (Pinterest)

 

5. Hillary Clinton

Bukan cuma artis papan atas aja, bahkan first lady pun pernah jadi korban selingkuh lho, Girls! Hal ini terjadi pada Hillary Clinton, istri sah dari Presiden Amerika Serikat periode 1993-2001, Bill Clinton. Suaminya yang kala itu menjabat sebagai presiden diisukan berselingkuh dengan seorang perempuan yang juga bekerja dalam pemerintahan.

Hillary yang mengetahui kabar itu bersikap sangat sabar dan memaafkan kesalahan Bill. Mereka masih hidup sebagai pasangan hingga kini.

Baca Juga: 5 Alasan Paling Populer Kenapa Wanita Selingkuh

Hillary Clinton. (Pinterest)
Hillary Clinton. (Pinterest)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI