5 Bukti Pacar Masih Sayang Sama Mantannya

Duh, jangan-jangan kamu hanya tempat pelampiasan rasa galau sementara.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 02 September 2018 icon 15:00 WIB
5 Bukti Pacar Masih Sayang Sama Mantannya

Justin Bieber dan Selena Gomez. (Pinterest)

Orang bilang cowok itu lebih gampang move on. Kata siapa? Kenyataannya, banyak cowok yang mengaku kalau belum bisa move on dari mantannya. Gimana nih kalau pacar kamu ternyata masih sayang sama mantan? Ada beberapa bukti yang bisa membuatmu semakin tahu apa yang sebenarnya pacar kamu rasakan.

Jika kamu berpacaran dengan cowok yang belum lama putus dengan mantannya, bisa jadi kamu hanya sebagai pelampiasan semata. Hal ini akan membuat kamu sakit hati tentunya.

Nah, di bawah ini ada beberapa bukti yang bisa membuatmu yakin jika hati pacarmu belum sepenuhnya kamu miliki.

Baca Juga: 5 Tanda yang Menunjukkan Mantan adalah Jodohmu

1. Komunikasi antara kalian berdua terganggu

Ilustrasi pasangan bertengkar/pinterest.com
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pinterest)

Berawal dari jarang berkomunikasi, kemudian ia jarang memulai untuk menghubungimu terlebih dahulu, pada akhirnya ia nggak akan bisa menjaga komunikasi antara kalian berdua. Ini bisa menjadi kesempatannya untuk memulai hubungan lagi dengan mantannya.

2. Masih sering berkomunikasi dengan mantan

Baca Juga: Kesel karena Mantan Lebih Kece setelah Putus? Ini Penyebabnya!

Ketika kamu mengetahui jika pacar masih sering berkomunikasi dengan mantannya, segera tanyakan hubungan sebenarnya antara ia dan mantannya. Pertegas juga hubungan kalian berdua. Jangan sampai menjadi cewek yang lemah. Kamu jangan mau hati dan perasaan yang tulus hanya dipermainkan begitu saja.

3. Dia menjadi kurang perhatian

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Unsplash)

Jika pacarmu masih berharap kembali dengan mantannya, keberadaanmu nggak akan pernah dianggap. Dia akan kurang atau bahkan nggak sama sekali memberikan perhatian sama sekali padamu. Itu akan memberikan kesan jika ia hanya bermain-main dengan hubungan kalian.

4. Masih sering bertemu dengan mantannya

Pacarmu secara diam-diam akan berusaha menemui mantannya jika ada kesempatan. Saat kamu mengetahuinya, ia akan memberikan jawaban yang nggak jelas dan mengindikasikan jika pacarmu sedang berbohong.

5. Pacarmu nggak ada niat menghapus foto bersama mantannya

Baca Juga: Baru Saja Putus? Nggak Perlu Buru-Buru Cari Pengganti

Ilustrasi stalking media sosial mantan / Unsplash.com
Ilustrasi stalking media sosial mantan. (Unsplash)

Last but not least, salah satu bukti pacar masih sayang sama mantannya adalah ia nggak ada niat untuk menghapus foto bersama mantannya. Biasanya orang nggak mau menghapus foto karena ada kenangan indah di dalamnya. Jika pacar kamu melakukan ini, kamu wajib waspada ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI