Waduh, Ternyata Begini Kesan Pertama Suami tentang Kajol

Kajol sama sekali tidak dianggap sebagai perempuan manis dan anggun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 September 2018 icon 10:00 WIB
Waduh, Ternyata Begini Kesan Pertama Suami tentang Kajol

Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)

Kisah cinta pasangan Bollywood, Kajol dan Ajay Devgan memang selalu menarik perhatian publik. Hampir 20 tahun menikah, rumah tangga mereka bisa dibilang benar-benar jauh dari gangguan rumor dan gosip.

Namun, dalam setiap wawancara, pasangan ini selalu mengaku memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Bisa jadi, mereka sendiri sebenarnya heran kenapa bisa saling mencintai dan merasa cocok satu sama lain.

Jadi, apakah kamu penasaran dengan kesan pertama Ajay Devgan terhadap Kajol? Apakah dia melihat Kajol sebagai selebriti Bollywood yang cantik dan mempesona seperti orang-orang pada umumnya?

Sayangnya, bukan seperti itu. Lalu?

1. Sombong

Dalam sebuah wawancara, Ajay Devgan pernah mengatakan kalau awalnya dia sama sekali tidak tertarik dengan Kajol. Alasannya sederhana, dia menganggap Kajol sombong.

Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)

''Aku pertama kali bertemu Kajol saat syuting film Hulchul. Jujur ya, aku benar-benar tidak tertarik ketemu dia lagi. Saat kamu pertama kali ketemu Kajol, dia itu berisik, sombong dan cerewet,'' ungkap Ajay.

Ajay semakin tidak tertarik karena sejak awal sudah menyadari bahwa kepribadian mereka sangat berbeda. Namun, pada akhirnya justru Kajol lah yang menjadi cinta sejatinya.

2. Cuek

Rupanya, Kajol dan Ajay Devgan sama-sama bukan tipe pasangan romantis, bahkan cenderung cuek. 

''Faktanya, kita bahkan tidak pernah bilang I love you. Tidak ada yang namanya proses lamaran. Kita butuh waktu untuk menyakinkan diri kalau kita memang mau menghabiskan sisa hidup kita bersama. Pernikahan juga tidak pernah didiskusikan serius, pokoknya menikah saja,'' ujar Ajay.

Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan. (Instagram/@kajol)

Namun, kenyataan mereka sekarang menjadi pasangan paling romantis dan harmonis di industri Bollywood. Mereka juga semakin mesra setelah dikaruniai dua anak, yakni Nysa Devgan dan Yug Devgan.

Ajay Devgan bahkan sangat berterima kasih kepada Kajol yang selalu ada untuknya. ''Aku berhutang kesuksesanku pada Kajol. Lelaki tidak mungkin sukses di luar kalau dia tidak merasa damai di rumah,'' ucap dia. 

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Matamata.com dengan judul Nggak Nyangka, Ternyata Ini Kesan Pertama Kajol di Mata Suami

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI