Relationship

5 Profesi Pria Terpopuler di Aplikasi Kencan Online Tinder

Apakah salah satu profesimu masuk dalam kategori populer?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi bermain Tinder. (Unsplash/Charrise Kenion)
Ilustrasi bermain Tinder. (Unsplash/Charrise Kenion)

Dewiku.com - Tinder sudah menjadi aplikasi kencan online favorit untuk mencari teman baru, teman kencan, atau jika beruntung bisa juga menemukan jodoh. Nggak hanya foto profil yang jadi pertimbangan sebelum swipe kanan untuk memilih teman kencan. Ternyata profesi juga menjadi pertimbangan penting di aplikasi kencan online ini, lho.

Tinder merilis hasil survei, profesi apa saja yang terpopuler di aplikasi kencan online tersebut. Profesi ini yang paling banyak jadi sasaran 'swipe' kanan oleh para pengguna Tinder di tahun 2018.

Nah, bagi para pria, inilah 5 profesi pria terpopuler di Tinder. Penasaran apa saja? Keep scrolling, ya!

1. Desainer interior

Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash)
Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash)

Ternyata pria yang mempunyai karir sebagai desainer interior mempunyai kepopuleran tertinggi di Tinder. Menduduki posisi nomor satu paling banyak di'swipe' kanan oleh para pengguna aplikasi kencan online ini.

2. Pilot

Mempunyai pekerjaan bergengsi seperti pilot memang nggak perlu diragukan lagi pesonanya. Pekerjaan ini berada di posisi kedua paling banyak di'swipe' kanan.

3. Asisten dokter

Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash/Piron)
Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash/Piron)

Posisi ketiga untuk profesi pria terpopuler ditempati oleh pria yang bekerja sebagai asisten dokter. Begitulah. Pria yang memakai jas putih panjang memang terlihat begitu mempesona saat mengobati orang.

4. Pengacara

Pengacara berhasil menduduki posisi keempat sebagai profesi pria terpopuler di Tinder. Kalau kliennya saja dibela mati-matian, apalagi kepentingan kamu nantinya, kan?

5. Marketing

Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash/Kaleidico)
Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash/Kaleidico)

Pekerjaan yang berhubungan dengan public relation dan komunikasi biasanya terangkum dalam profesi marketing. Bekerja di bidang marketing ternyata cukup populer di Tinder yang menjadi urutan kelima.

Jadi bagaimana? Apakah kamu sedang dekat dengan seseorang yang termasuk dalam kategori profesi pria terpopuler di Tinder? Apakah kamu tertarik menemukan jodoh melalui aplikasi kencan online ini?

 

Berita Terkait

Berita Terkini