Punya Pasangan dengan Karakter Ini? Kamu Beruntung Banget!

Siapa sih yang nggak ingin mempunyai pasangan ideal?

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 30 September 2018 icon 10:30 WIB
Punya Pasangan dengan Karakter Ini? Kamu Beruntung Banget!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pinterest)

Mempunyai pasangan ideal adalah idaman semua orang. Namun, nggak semua orang bisa mendapatkannya. Jika kamu punya pasangan dengan karakter ini, how lucky you are!

Mendapatkan pasangan ideal itu memang susah-susah gampang, karena semua butuh proses nggak bisa instan, dan tergantung dari pribadi seseorang juga. Pasti langsung berpikir apakah sekarang kamu sudah menemukan pasangan ideal?

Di bawah ini ada beberapa macam karakter pasangan yang menunjukkan mereka adalah pasangan yang ideal. Apakah pasanganmu salah satunya? Semoga saja, ya.

1. Dia adalah pasangan yang royal

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)

Royal itu bukan identik dengan boros, ya. Pasanganmu akan tahu apa yang paling kamu butuhkan dan dia akan berusaha untuk memenuhinya. Pasangan seperti ini akan selalu memanjakanmu tanpa membuatmu bergantung terus-menerus padanya. Dia akan selalu membuatmu selalu termotivasi melakukan sesuatu yang berguna untuk hubungan kalian berdua.

2. Mempunyai toleransi tinggi

Pada umumnya, nggak ada manusia yang ingin hidupnya ditekan. Termasuk mendapat tekanan dari orang yang dicintainya. Jika kamu mempunyai pasangan yang mempuyai toleransi tinggi, maka bersyukurlah.

Pasanganmu sangat memberikan kebebasan selama kamu masih bisa bertanggung jawab dengan apa yang kamu lakukan. Biasanya sih toleransi tinggi hanya diberikan karena adanya kepercayaan terhadap pasangan.

Banyak orang yang masih belum bisa memberikan toleransi yang tinggi karena masih adanya rasa kurang percaya kepada pasangannya. Jadi, kalau kamu ingin pasanganmu memberikan kebebasan maka buatlah dia percaya padamu.

3. Nggak punya rasa gengsi

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Memang hal yang wajar jika setiap orang mempunyai rasa gengsi pada tarafnya masing-masing. Namun, kamu harus bangga jika mempunyai pasangan yang nggak punya rasa gengsi. Gimana sih maksudnya?

Setiap hubungan pasti ada waktu ketika kalian mengalami masalah, di saat seperti ini lah gengsi di antara kalian diuji. Jika pasanganmu nggak gengsi untuk meminta maaf duluan dan mengajak menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, itu sangat baik untuk kelangsungan hubungan kalian bukan?

4. Selalu mendukung hobi dan cita-citamu

Kamu selalu merasa nyaman dan senang ketika bercerita tentang hobi dan cita-citamu kepada pasangan. Nggak ada rasa takut dan beban untuk mengungkapkan semuanya. Sebab, kamu tahu dia akan selalu mendukung dan membantu mengejar cita-citamu. Dia juga akan sangat senang ketika menemanimu melakukan hobi yang kamu sukai.

5. Dia suka membantu pekerjaanmu

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels)

Punya pasangan dengan karakter yang suka membantu pekerjaanmu? Duh, kamu memang wanita yang beruntung! Dia nggak akan sungkan untuk membantu pekerjaan rumah ketika kamu sedang repot mengurusi pekerjaan kantor. Jika pasanganmu selalu melakukan hal ini, bisa menjadi tanda bahwa dia sangat sayang denganmu. Cie, so sweet banget!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI