Boys! Ini Tipe Cowok yang Bikin Cewek Ilfil Berat

Duh, jangan sampai dia pergi meninggalkanmu gara-gara hal sepele ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 30 September 2018 icon 14:26 WIB
Boys! Ini Tipe Cowok yang Bikin Cewek Ilfil Berat

Ilustrasi tipe cowok yang bikin ilfil cewek. (Pexels)

Tipe cowok memang bermacam-macam, ya. Dari tipe cowok berkharisma yang bikin cewek luluh dalam sekejap sampai cowok yang bikin ilfil setengah mati. Sebenarnya tipe cowok yang bikin ilfil berat tuh seperti apa aja sih?

Duh, jangan sampai kamu menjadi salah satu dari tipe cowok yang bikin ilfil para cewek, ya. Memang sih, setiap orang mempunyai karakternya masing-masing. Tapi, nggak ada salahnya kan berusaha berubah menjadi lebih baik untuk meningkatkan kualitas diri. Ini bisa banget menjadi nilai tambah yang bisa bikin orang kagum, terutama cewek yang menjadi gebetanmu.

Boys, coba deh mulai sekarang kalian lebih peka dengan hal-hal kecil yang pada dasarnya cewek nggak suka. Di bawah ini ada beberapa tipe cowok yang bikin cewek ilfil. Penasaran apakah kamu masuk di salah satu tipe tersebut? Cek di bawah ini, ya.

1. Suka tebar pesona

Cowok yang hobinya suka tebar pesona, terutama ke banyak cewek. Duh, ini fix banget sih cewek akan langsung ilfil! Cewek mana yang rela kalau pacarnya dekat sama cewek lain? Sudah selayaknya cowok bisa menjaga hati gebetan atau pacarnya sendiri.

2. Cuek sama penampilannya sendiri

Ilustrasi cowok bad boy. (Pexels/Trinity Kubassek)
Ilustrasi cowok tebar pesona. (Pexels/Trinity Kubassek)

Memang cowok dikenal mempunyai penampilan yang cuek. Tapi, kalau cueknya keterlaluan ya bisa-bisa gebetan atau pacar kamu kabur! Kamu harus bisa membuatnya bangga karena telah memilikimu. Jangan sampai penampilanmu yang berantakan bikin dia dan diri kamu sendiri menanggung kesan yang jelek. Cobalah lebih peduli lagi, ya!

3. Sering telat waktu janjian

Boys, kamu tahu sendiri kalau cewek paling nggak suka disuruh menunggu lama. Sebagian besar wanita lebih senang jika dijemput on time daripada ngaret. Eh, tanpa kamu sadari hal itu bisa menunjukkan bahwa kamu serius lho sama dia.

Setidaknya kamu sudah bisa memprediksi estimasi waktu untuk jemput dia. Toh, sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa membantumu memberikan informasi lalu lintas. So, nggak ada alasan-alasan yang konyol lagi ya.

4. Sibuk sama teman nongkrong

Ilustrasi cowok dengan kengan kemeja digulung. (Pexels)
Ilustrasi cowok lagi nongkrong. (Pexels)

Pacar atau gebetanmu pasti paham kok kalau kamu juga butuh waktu untuk nongkrong bareng sama teman-teman. Tapi, kamu harus ingat ya sudah ada orang yang perlu kamu prioritaskan juga. Cobalah belajar membagi waktu yang adil untuk dia dan teman-temanmu. Dengan begitu, dia akan merasa perlakukan cukup adil.

5. Hilang nggak ada kabar

Salah satu tipe cowok yang bikin cewek ilfil berat adalah cowok hobi hilang nggak ada kabar. Bagi cewek, kabar itu penting guys. Ini memang hal sepele, namun percayalah kabar dari kamu itu paling ditunggu sama dia.

Kalau memang kamu sedang sibuk banget, cobalah beri tahu dia jika kamu lagi nggak bisa berkomunikasi dengan intens dan utarakan alasannya juga. Hal sederhana tersebut akan tetap membuat hubunganmu harmonis dan dia nggak akan ilfil sama kamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI