Bercanda Sembarangan, Cowok Ini Lelang Kekasihnya di eBay

Bahkan, sempat dapat tawaran Rp 1,3 miliar lebih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Oktober 2018 icon 08:30 WIB
Bercanda Sembarangan, Cowok Ini Lelang Kekasihnya di eBay

Ilustrasi melelang pacar di eBay. (Unsplash/Rawpixel)

Adakah yang pernah berpikir untuk melelang kekasih tercinta? Itulah yang dilakukan seorang lelaki asal Inggris bernama Dale Leeks. Dia melelang kekasihnya di situs lelang, eBay.

Tindakan Dale menjual Kelly Greaves, pacar tersayangnya, memang hanya lelucon. Namun, gaya bercanda Dale yang sembarangan ini jelas membuat netizen heboh.

Dale menuliskan keterangan dengan nada ambigu saat melelang kekasih di eBay. ''Dapat dilihat kalau dia sudah digunakan (bekas),'' begitu tulisnya.

Baca Juga: Selain Cokelat, Dua Makanan Ini Ampuh Hilangkan Stres

Setelah mendaftarkan kekasihnya di situs lelang, Dale tidak berhenti tertawa sehingga membikin Kelly penasaran. Rupanya, reaksi Kelly biasa saja dan menganggap tidak akan yang peduli atau menanggapi.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Christopher Jolly)

Hanya saja, memasuki waktu makan malam, Dale mulai menerima banyak pesan tawaran dari seluruh Eropa, bahkan Amerika dan Australia.

Tawaran yang datang tidak main-main nilainya, ada yang sampai 70.000 pound sterling atau lebih dari Rp 1,3 miliar. Banyak juga yang bertanya apakah Kelly 'bisa dicoba' dan 'berapa banyak pemilik sebelumnya'.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Cemburuan, Gampang Banget Curiga dan Kecewa

''Awalnya yang menawar hanya orang terdekat yang melihat iklan, seperti teman. Namun tawaran semakin menggila. Saya seperti wow, apa yang telah saya lakukan?'' ungkap Dale kepada Mirror.

Ilustrasi melelang kekasih di eBay. (Unsplash/Bram Naus)
Ilustrasi melelang kekasih di eBay. (Unsplash/Bram Naus)

Untungnya, Dale tidak kena marah Kelly. Candaan sembrono Dale pun akhirnya berakhir. Pasalnya, pihak eBay menghapus postingan Dale. Alasannya, tubuh manusia dilarang dijual.

''Satu hal yang pasti. Saya tidak akan benar-benar menjualnya dan saya mencintainya,'' ujar Dale.

Ada yang ingin bercandaan dengan melelang kekasih seperti si Dale? Duh, jangan ditiru, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI