Ini Kata Pakar soal Hubungan David dan Victoria Beckham

David beckham dan Victoria Beckham nggak sekali ini saja diterpa berita miring terkait rumah tangganya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 24 Oktober 2018 icon 20:00 WIB
Ini Kata Pakar soal Hubungan David dan Victoria Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

Gosip tentang retaknya rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham sudah lama berhembus, namun keduanya menyangkal tuduhan itu. Berbagai upaya mereka lakukan untuk menepis rumor tersebut, termasuk rajin memposting momen kebersamaan mereka berdua di akun media sosial.

Namun usaha dan kerja keras mereka dalam membangun opini 'baik-baik saja' langsung runtuh dalam sekejap setelah David Beckham mengeluarkan statement menusuk dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Australia belum lama ini.

David Bechkam mengatakan jika membangun rumah tangga adalah kerja keras.

Baca Juga: Pemilik Wajah Jutek adalah Orang yang Pandai, Ini Buktinya

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Bukan hanya itu, David Beckham juga mengungkapkan jika segalanya berjalan semakin rumit.

Setelah Victoria Beckham menonton wawancara tersebut, istri David Beckham ini dikabarkan histeris. Rumah tangga mereka mendadak berantakan bagai bom nuklir yang meledak. Victoria merasa sangat terpukul dengan pernyataan suaminya dan menangis selama dua hari.

Menanggapi hal tersebut, Dr Becky Spelman, seorang pakar hubungan mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan soal hubungan pasangan suami istri itu. Victoria dan David Beckham dikatakan sudah tidak saling mencintai.

Baca Juga: 5 Perawatan Kecantikan Aneh Ini Jadi Andalan Selebriti Hollywood

Melansir dari Mirror, Dr Becky Spelman mengatakan jika setiap pernikahan yang sukses adalah buah dari kerja keras.

''Itulah yang membuatnya berhasil,'' ujarnya seperti yang dimuat dalam laman Mirror pada Selasa, 23 Oktober kemarin.

Dalam laman tersebut juga dijelaskan jika seseorang akan mengalami periode dalam sebuah hubungan percintaan. Seiring berjalannya waktu, cinta dan gairah antar pasangan mulai berubah, itu tak bisa dihindari. Dr Becky Spelman pun mengaminkan pernyataan dalam penelitian itu.

''Hidup bersama seseorang, melihat mereka dalam kondisi terburuk dan terbaik, menghadapi ujian hidup sehari-hari, inilah awal mula 'kerja keras' dari pernikahan,'' katanya.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

''Seiring berjalannya waktu, gairah cinta yang dirasakan pasangan pada awal hubungan mereka dapat matang menjadi emosi yang lebih tenang dan dalam,'' jelas Becky.

Becky Spelman juga memaklumi sikap Victoria yang tak bisa menerima pernyataan David Beckham soal kerja keras dalam pernikahan.

Baca Juga: Heboh Foto Topless Victoria Beckham, Yakin Itu Nggak Pakai Baju?

Meski begitu, Victoria sendiri sebenarnya juga telah bekerja keras dalam pernikahannya dengan David Beckham. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang desainer, Victoria berupaya keras agar tetap bisa merasakan quality time bersama David dan keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI