Jangan Pernah Tanyakan 5 Hal Ini pada Gemini

Sebab bisa menyinggung perasaannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 November 2018 icon 08:00 WIB
Jangan Pernah Tanyakan 5 Hal Ini pada Gemini

Gemini. (Pixabay)

Mereka dengan zodiak Gemini mungkin tidak mudah berbaur dengan seseorang yang baru. Namun, begitu mereka telah menjadi teman, akan terlihat perbedaannya. Tak hanya lambangnya yang kembar, mereka juga bisa memiliki kepribadian kembar dengan orang terdekat.

Meskipun mereka mungkin terlihat membosankan dan kurang banyak bicara di luar, Gemini memiliki ide-ide gila dan komentar cerdas untukmu. Sebab itu, dilansir dari Boldsky, sebaiknya jangan tanyakan 5 hal ini kepada Gemini.

1. Jangan bertanya ketika Gemini sedang banyak bicara

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berpaling, Zodiak Ini Jarang Jadi Korban Selingkuh

Gemini adalah sosok pendengar yang baik. Oleh karena itu, mereka mengharapkan orang lain juga mendengarkan dan menikmatinya ketika giliran mereka untuk berbicara.

Kamu mungkin merasa bahwa mereka terlalu banyak bicara. Namun, sebaiknya jangan pernah mengatakan penilaianmu itu kepada mereka.

Mereka mungkin juga tidak memilihmu lagi sebagai tempat untuk berbagi cerita jika kamu kebetulan menanyai mereka tentang hal itu.

Baca Juga: Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis

Mengobrol santai dengan sahabat. (Pexels)
Mengobrol santai dengan sahabat. (Pexels)

 

2. Jangan minta mereka untuk jadi serius

Kesenangan menjadi hal yang dicari Gemini. Mereka akan dengan senang hati bergabung. Namun jangan sekali-kali meminta mereka untuk serius di tengah kesenangan yang sedang ia nikmati.

Bukannya tidak bisa, Gemini tidak suka menunjukkan keseriusan mereka di setiap waktu.

3. Jangan pertanyakan kemampuan multitasking-nya

Mereka percaya bahwa mereka dapat menangani banyak proyek sekaligus. Ketika mereka beralih dari satu proyek ke proyek lainnya, kamu mungkin berpikir mereka tidak dapat berkonsentrasi dan menyelesaikannya dengan benar.

Tetapi pastikan kamu tidak mengatakan itu kepada mereka. Gemini percaya pada kemampuan mereka dan itulah yang lebih penting.

Oleh karena itu, jangan pernah meminta pemilik zodiak ini untuk fokus. Sebab, Gemini tahu dengan cukup baik soal kapan dan di mana mereka perlu berkonsentrasi.

Ilustrasi berpikir / Pexels.com
Ilustrasi berpikir / Pexels.com

 

4. Jangan menanyakan perubahan keputusan mereka

Gemini memiliki kecenderungan untuk mengubah keputusan mereka terlalu cepat. Mereka tahu bahwa mereka dapat mengubah dan melakukan penyesuaian kembali.

Selain itu, jangan pernah menanyai Gemini tentang seringnya mereka mengubah keputusan.

5. Jangan mengeluh

Gemini tidak suka kalau kamu terus merengek dan mengeluh di hadapan mereka. Mereka mencari kesenangan dan kepositifan. Kamu harus ceria dan terus bersorak untuk tetap di hati mereka.

Itu tidak berarti bahwa kamu tidak dapat berbagi kesedihan dengan mereka. Mereka luar biasa sebagai teman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Namun, melodrama yang berlebihan bisa membuat Gemini risih. Oleh karena itu, lebih baik terima saja jika mereka memintamu berhenti mengeluh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI