Relationship

Pria Ini Lamar Kekasih di Tengah Maraton, Aksinya Dihujat Netizen

Kira-kira kenapa ya netizen menghujat aksi pria ini?

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Melamar. (Unsplash/Ben White)
Melamar. (Unsplash/Ben White)

Dewiku.com - Biasanya kisah lamaran yang romantis membuat orang lain menjadi kagum. Namun beda cerita dengan seorang pria yang lamar kekasihnya di tengah maraton. Aksinya malah dihujat oleh netizen. Kenapa ya?

Ia melamar kekasihnya dengan romantis di tengah pertandingan maraton di New York, Amerika Serikat. Beruntungnya, sang kekasih pun menjawab 'iya' untuk lamaran romantis itu.

Cerita ini bermula saar seorang wanita bernama Kaitlyn Curran yang kini telah bertunangan dengan kekasihnya, Dennis Galvin. Dalam pertandingan maraton 25 km itu adalah pengalaman Kaitlyn yang pertama. Ia berlatih berhari-hari untuk acara tersebut.

Ilustrasi lari maraton. (Pixabay)
Ilustrasi lari maraton. (Pixabay)

Di tengah kelelahannya, kekasihnya Dennis tiba-tiba menyapa, masuk ke lintasan lari dan berlutut untuk melamarnya di tengah maraton. Video lamaran keduanya pun viral di dunia maya.

Video tersebut sangat menarik atensi netizen. Mereka pun punya pendapat berbeda-beda tentang lamaran tersebut. Beberapa menganggap lamaran itu romantis, namun lainnya berpikir itu adalah lamaran terburuk.

Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)

Menurut netizen, sang wanita sudah telah berjuang keras untuk mengikuti acara maraton 25 km itu. Menurut mereka, sang pria terkesan egois karena tak menghargai kerja kerasnya dan malah melamar. Alhasil, Kaitlyn pun tidak bisa melanjutkan maratonnya sampai akhir.

Berita Terkait

Berita Terkini