Relationship

Anak Ini Syok Mengetahui Ayahnya Ingin Jadi Wanita

Ia menemukan hormon seks wanita di kamar ayahnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi transgender. (Pixabay)
Ilustrasi transgender. (Pixabay)

Dewiku.com - Seorang anak perempuan telah mengungkapkan keterkejutannya setelah menemukan fakta bahwa ayahnya ingin jadi wanita.

Dilansir dari Mail Online, Jessica Newsom dari Baton Rouge, Louisiana, terkejut ketika menemukan hormon progesteron di kamar ayahnya.

Kejadian itu bermula pada 2005. Awalnya Jessica tidak memiliki firasat apapun tentang ayahnya. Namun hari itu ia memiliki perasaan aneh untuk masuk ke kamar ayahnya. Bahkan ibunya berkata, ''Ayahmu punya beberapa hal untuk dikatakan kepadamu.''

Jessica pun menemukan ayahnya memiliki rambut palsu di sudut kamar serta hormon seks. Ketika ia melanjutkan melihat sekeliling ruangan, terdapat beberapa resep yang ia tak tahu untuk penyakit apa.

''Saya pergi ke internet untuk mencari tahu apa itu, dan ketika saya sedang membaca tujuannya, saya mulai panik. Saya menelepon pacar saya pada saat itu dan menjelaskan apa yang saya temukan.''

''Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi, apa yang harus dilakukan, atau apa yang harus saya katakan. Saya ingat hanya berjalan di sekitar rumah tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan, hanya merasa tidak yakin tentang apa yang telah terjadi dengan keluarga saya,'' lanjutnya.

Pada hari itu juga, ayahnya yang bernama Jeff langsung memberi tahu Jessica bahwa dia menikmati berpakaian sebagai wanita, dan itu adalah sesuatu yang dia suka lakukan sejak dia muda.

Ilustrasi transgender. (Pexels/Dean Shim)
Ilustrasi transgender. (Pexels/Dean Shim)

''Dia menjelaskan bahwa setiap kali dia memiliki kesempatan untuk mengenakan gaun ibuku ketika kami tidak di rumah dan berjalan di sekitar rumah, dia akan melakukannya,'' kata Jessica.

Jessica menjelaskan bagaimana ia membutuhkan waktu beberapa bulan untuk memproses berita, tetapi telah sepenuhnya mendukung keputusan sang ayah.

Hari-hari selanjutnya, Jeff masih bekerja dan keluar rumah sebagai pria. Namun setelah sampai rumah ia mulai berdandan sebagai wanita.

Awalnya Jeff sangat gugup, bahkan malu. Ia pun ragu apakah keluarga bakal menerima kondisinya.

''Saya khawatir, terutama dengan anak saya dan orang-orang. Namun, kedua anak saya adalah orang dewasa pada waktu itu, dan saya memiliki keyakinan dalam penerimaan mereka,'' ungkap Jeff.

Empat tahun kemudian, Jeff memutuskan ingin hidup sebagai wanita sepenuhnya dan dikenal sebagai Julie.

Pada 2009, ia memutuskan ingin menjalani hidupnya sebagai seorang wanita dan secara resmi mengubah namanya di tahun 2011. Pada Mei 2015, ia menjalani operasi pergantian kelamin, didampingi oleh Jessica.

Kini Julie sudah menjadi nenek, sebab Jessica sekarang telah memiliki putra berusia 2 tahun.

Dengan besar hati, setiap anggota keluarga sudah menerima keinginan ayah mereka. ''Saya memberinya cinta dan penerimaan langsung untuk menjalani kehidupan yang membuatnya bahagia,'' kata Jessica.

Berita Terkait

Berita Terkini