Relationship

Begini Cara Travis Scott Ungkapkan Sayang untuk Kylie Jenner

Kylie Jenner mendapat limpahan barang mewah dari Travis Scott.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Travis Scott. (Instagram/@travisscott)
Travis Scott. (Instagram/@travisscott)

Dewiku.com - Siapa sih yang nggak mau punya pacar romantis? Kylie Jenner salah satu cewek yang beruntung karena punya pacar yang romantis seperti Travis Scott. Belum lama ini, Kylie Jenner kembali membuat unggahan di media sosialnya tentang romantisnya sang pacar.

Dirinya diberikan bunga mawar oleh Travis, tapi bukan satu atau dua buket, melainkan puluhan buket mawar merah yang memenuhi setiap sudut rumahnya.

Mulai dari tangga sampai ruang makan, deretan buket mawar merah itu tampak tersusun rapi memenuhi kediaman Kylie Jenner. Tidak ketinggalan lilin-lilin kecil yang menyala temaram, menambah kesan romantis.

Rumah Kylie Jenner yang dipenuhi dengan Mawar. (Instagram/@kyliejenner)
Rumah Kylie Jenner yang dipenuhi dengan Mawar. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie menuliskan caption yang menyerupai lirik lagu Travis, 'Hell if The Night'. Video unggahannya langsung mendapat jutaan likes dan ribuan komentar.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Kylie Jenner mendapat kejutan dari Travis Scott. Sebelumnya, adik Kim Kardashian ini juga pernah mendapat kejutan manis berupa satu unit Rolls Royce keluaran tahun 1950.

Sebagai pemanis, sebuah pita merah ditaruh di bagian bumper mobil klasik warna putih itu. Mau tahu harga mobilnya? Menurut perkiraan, sebuah mobil klasik berumur puluhan tahun sekelas Rolls Royce dibanderol hingga miliran rupiah.

Hadiah ulang tahun dari Travis Scott untuk Kylie Jenner. (Instagra,/@kyliejenner)
Hadiah ulang tahun dari Travis Scott untuk Kylie Jenner. (Instagra,/@kyliejenner)

Bukan hanya mengungkap rasa sayang dengan berbagai barang mewah, Travis Scott juga pandai mengungkapkan perasaan dengan kata-kata. Dia menuliskan kalimat manis sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Kylie Jenner.

''Selamat ulang tahun istriku, aku mencintaimu mommy, kamu adalah hati, tulang rusukku, dan segalanya bagiku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Ini sebuah penanda dalam hidupmu untuk terus hidup dengan baik,'' tulis Travis Scott. Hmm, so sweet.

Berita Terkait

Berita Terkini