Relationship

Kisah Anak Kandung Mr. Bean, Berjuang karena Orangtua Cerai

Lily Sastry bahkan mencoret nama belakangan ayahnya dan menggantinya dengan nama belakang ibu.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)
Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)

Dewiku.com - Nama Lily Sastry mungkin masih asing di telinga kita, tapi latar belakang keluarga Lily akan membuatmu langsung mengenalinya. Dia adalah anak kandung Mr. Bean yang film komedinya melejit pada tahun 90an.

Mengikuti jejak sang ayah, Lily Sastry juga tertarik masuk dalam dunia hiburan, namun dia menempuh jalan yang sedikit berbeda. Jika sang ayah terkenal sebagai tokoh komedi, maka Lily lebih tertarik untuk menjajal dunia tarik suara.

Kabarnya, Lily Sastry juga tertarik dengan seni hiburan lainnya, seperti peran dan tari. Itulah yang mendasarinya masuk dalam dunia kabaret. Lily yang memiliki darah India-Inggris ini merasa nyaman terjun dalam dunia pementasan seperti itu.

Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)
Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)

Di balik sosok cantiknya, Lily Sastry ternyata menyimpan kisah sedih tentang perceraian kedua orang tuanya, Rowan Atkinson si Mr. Bean dengan ibunya, Sunetra Sastry.

Pernikahan orangtuanya yang berjalan lebih dari dua dekade harus bubar karena ayahnya memiliki wanita lain. Yang membuatnya tambah geram, wanita tersebut umurnya tidak jauh dari dirinya yang notabene lebih cocok menjadi saudaranya daripada ibu tiri.

Konon setelah perceraian orangtuanya, Lily mulai menjauh dari kehidupan sang ayah.

Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)
Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)

Hal yang paling kentara adalah momen di mana dia mengganti nama belakangnya menjadi Sastry. Sebelumnya, Lily diketahui menggandeng nama ayahnya, Atkinson. Sedangkan nama Sastry yang dipakainya kini berasal dari nama belakang ibunya.

Belum selesai geramnya dengan kelakuan sang ayah, konon di penghujung tahun 2017 Lily harus kembali menahan amarah. Wanita muda pilihan ayahnya sedang mengandung janin dari hubungannya dengan Rowan Atkinson.

Fakta ini seolah menjadi pembenaran atas sikap tegasnya mencoret nama belakang ayahnya. Meskipun itu artinya dia harus bekerja keras untuk bertahan di dunia hiburan tanpa iming-iming nama besar sang ayah, namun Lily tetap ngotot mengganti nama belakangnya menjadi Sastry.

Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)
Lily Sastry. (instagram/@lilisastry)

Meskipun sikap Lily Sastry ini nggak bisa sepenuhnya kamu tiru, tapi sikap tegas dia bisa kamu jadikan inspirasi Girls. Kemauan keras Lily Sastry untuk berkecimpung di dunia hiburan tanpa nama besar sang ayah patut diacungi jempol.

Berita Terkini