Relationship

Wanita Ini Dihujat karena Pamer Cincin Tunangan, Kenapa Ya?

Menurut netizen itu seharusnya menjadi kejutan yang spesial, namun gagal.

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi kotak cincin. (Unsplash/Jackie Stang)
Ilustrasi kotak cincin. (Unsplash/Jackie Stang)

Dewiku.com - Cincin tunangan memang menjadi salah satu bagian spesial di dalam hidup seseorang. Sebab, itu menjadi simbol momen penting. Namun, beda cerita dengan wanita ini, ia dihujat karena pamer cincin tunangan, kenapa ya?

Tak heran jika banyak wanita yang memamerkan kebahagiaan mereka dengan mengunggah cincin tunangan di media sosial. Dilansir dari Mirror UK, wanita yang namanya disamarkan ini mengunggah foto cincin pertunangannya di Facebook pribadinya. Cincin tunangan itu ia temukan tersembunyi di meja samping tempat tidur sang kekasih.

Ilustrasi kotak cincin. (Unsplash/Lauren Chinmond)
Ilustrasi kotak cincin. (Unsplash/Lauren Chinmond)

''Menemukan ini di meja pacar saya. Katakan oadaku bagaiman cara mengatakan tidak, kamu harus pergi untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda,'' tulisnya di Facebook yang disertai dengan unggahan foto cincin yang masih di dalam kotaknya.

Unggahan tersebut discreenshot oleh netizen dan dibagikan di Reddit. Setelah itu banyak netizen mengkritiknya dan saling berbagi rasa mereka pada postingan wanita itu.

''Ini adalah hal yang paling menyedihkan yang pernah saya lihat. Ini adalah hal yang biasa jika itu benar-benar orang asing. Tetapi ketika seseorang yang seharusnya mencintaimu tanpa syarat bertindak seperti seorang pencuri, itu menyedihkan,'' komen pedas salah satu netizen.

Ilustrasi cincin kawin. (Pixabay)
Ilustrasi cincin tunangan. (Pixabay)

''Seharusnya dia bersabar dan menunggu sampai pacarnya benar-benar melamarnya. Itu sungguh memalukan,'' ungkap netizen yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini